what time is it?

Kamis, 12 Juli 2012

I love u guys....

Hay blog... u know what? Sekarang alhamdulillah gue udah nggak sedih2 amat. Dan alhamdulillah lagi, banyaaaaaak banget temen2 gue yg support gue....
Ada Ita, Festy, Ipeh yg bela2in nginep sampe telat ke kantor, Anggi yg bela2in nginep juga sampe bgdang mpe jam 3 pagi dan qt ksiangan, ada erwin yg rela ngeluarin pulsa 20rb buat nelpon jam 10 malem, Pandu yg slalu mastiin gue happy trus dan gak bosen2nya ngajakin gue kluar rumah. Hahahaha... Seneng banget ada kalian. Kalopun someday si babi ngajak gue balikan, gue gak mau ngulang kesalahan kayak dulu, yaitu: ngelupain kalian demi dia, puah!

Gue dapet banyak banget wise words and also supports and funny quotes dari temen2, guDari tante e. Alhamdulillah...
1. Dari Anggi, saking banyaknya dan bagus2 smua, gue sampe lupa, tapi itu smua nenangin gue. Klo hp gue gak lobet udah gue rekam kali... (-_-")

2. Dari tante dan sodara2 gue...

3. Dari festy pas gue gak napsu makan, "makan dong ni, enak aja dia disana enak2 kenyang sementara lo sakit gini..."

4. Dari Erwin, menyenangkan rasanya bisa pure temenan sama dia. Dan dia bener2 punya alasan yg tepat kenapa dia nglakuin yg dulu dia lakuin k gue... Bener kata tari, suatu hari smua akan ada penjelasannya..
Erwin said: "salah bgt kao dia bilang kamu egois. Aku gak ngrsa kamu egois, kalo kamu egois aku udah ninggalin kamu dari SMA. Lagian wajar kok, kamu cuma perlu perhatian, dan aku sebagai cwo wajib ngelakuin itu slama aku bisa..."

5. Dari Pandut: "PRJ nyooook! jangan boci mulu lo, tidur mulu kerjaan, dasar pelor!"

6. Dari Ita: "cepet banget yah dia berpaling ke cewek lain..."

7. Tante Bella tetangga gue: "makan ya, kamu blum makan, tante beliin ketoprak yah.... Jangan nolak!"


Well. apapun itu.. apapun itu... gue gak peduli lagi... Mau dia ngapain kek sama cewe barunya. Hidup gue lebih indah...

Ternyata mantan2 gue, yg selama ini gue judge buruk, Alhamdulillah masi jauuuu lebih baik daripada dia...

ALHAMDULILLAH Y ALLAH.... Bunch of loves for u guys...

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar