what time is it?

Jumat, 27 Mei 2011

ngelantur

Gara-gara cerita temen gue, gue jadi mikir gimana rasanya jadi dia. Punya pacar, jadian hampir 1 taun tapi tiba-tiba cowoknya ngilang gitu aja, alesannya klise: sibuk..
hey itu bukan alesan, plis deh.. smua pasti ada penjelasannya.

Ga kebayang kalo gw ada di posisi temen gw, misalnya si pacar ngilang gitu aja dengan alesan sibuk, heey.. tidak bisa *sule's style* wong sekelas, smua kgiatan sama.. mo sibuk gimana juga tetep aja bakal gw kejar, enak aje maen ninggalin, anak kucing aja ogah ditinggalin.

Oia, ngomong2 anak kucing, kucing gw si morgan udah gede bgt! ampun DJ, terakhir sebulan yg lalu beratnya 3kg, td aja pas baru dateng ke bandung gw kaget, wew! udah kaya bayi srigala, gendut bgt! pasti teu diet eta kucing! >.<

Selasa, 24 Mei 2011

tugas softskill #3

Selasa, 10 Mei 2011

Back from hiatus

Geez! I'm so back from my long 'sleep'. My laptop was being reparation so that I can't did something that related with it. My s1 thesis was cancelled, I was confuse among the title, the topic, and whatsoever.

Many events that happened during after fixed laptop, my modem was in trouble, so my boy should took it to Grapari, and another trouble that succeced made my spirit gone, include posting blog. many photos that must be developed into story. I'm so miss my blog, but dunno why I can't write something...


Lazy mood mode ON