what time is it?

Jumat, 27 Mei 2011

ngelantur

Gara-gara cerita temen gue, gue jadi mikir gimana rasanya jadi dia. Punya pacar, jadian hampir 1 taun tapi tiba-tiba cowoknya ngilang gitu aja, alesannya klise: sibuk..
hey itu bukan alesan, plis deh.. smua pasti ada penjelasannya.

Ga kebayang kalo gw ada di posisi temen gw, misalnya si pacar ngilang gitu aja dengan alesan sibuk, heey.. tidak bisa *sule's style* wong sekelas, smua kgiatan sama.. mo sibuk gimana juga tetep aja bakal gw kejar, enak aje maen ninggalin, anak kucing aja ogah ditinggalin.

Oia, ngomong2 anak kucing, kucing gw si morgan udah gede bgt! ampun DJ, terakhir sebulan yg lalu beratnya 3kg, td aja pas baru dateng ke bandung gw kaget, wew! udah kaya bayi srigala, gendut bgt! pasti teu diet eta kucing! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar