what time is it?

Senin, 31 Desember 2012

Ainun Habibie

Minggu malem gue jalan lagi jooo sama Anggi, tapi kali ini featuring Nadia, janjian di BS mau nonton Ainun Habibie, tapi yg jam % penuh adanya jam setengah 8, Nadia gak bisa, yowes, akhirnya $ jam kita keliling2, karokean (foto2nya di camdig anggi, nyusul yooo), abis itu ke carrefour beli kasur lipet, akhirnya nemu juga yang pas di hati (ceilah)

Sebelum ke BS kita mampir dulu ke REd place, si Anggi demen bener kayaknya sama red place, udah 3x jo dia kesana...

Di RED Place kita nyemal nyemil





follow the clockwise :

1. Medeline's : ini enak banget, the best after cream d'orange yg suka gue beli... Ini (katanya) pake sunkist asli, gak terlalu manis dan endesss banjet!

2. Tira-miss-u : murah bangeeet enak bangeeet, kopinya pas, crust-nya empuk, cakenya lembut, what else?

3. Chicken lasagna : mmm... nothing to say...mmmmm

4. Beef lasagna : pesenan Anggi, enak enak enak enak!

 Me and my bestie...



oia di BS kita makan di foodcourt tapi lupa di foto
Abis beli kasur+minyak goreng, kita nonton, dan gue nonton sambil bawa2 kasur lipet, yaudahlah yaaa gue ini yg beli...




Ini film sumpah bikin nangis, tapi bukan adegannya yg bikin nangis, tapi gue tiba2 inget nenek gue, sedih banget.... Jadi nangis. Overall dari film ini gue cuma suka setting Jerman-nya sama aktingnya Reza Rahadian, gilaaa keren!


ciao!


Minggu, 30 Desember 2012

SatNite with Anggi

Malem Minggu kemaren harusnya gue beli kasur lipet sama Anggi (well mestinya pas jumat malem pulang kerja sih), tapi berhubung jumat malem kita tidur jam setengah 4, bangunnya siang dong, itu juga leyeh2 mau nyuci gak jadi, mau pergi ke Jayen komsen pun jadi mager abis, akhirnya lajutlah kita mandi sore n langsung cuss ke Plaza Pondok Gede (mager mau ke daerah jakarta udah kenyang sih senen-jumat), mau nonton Ainun Habibie penuh, mau nonton %cm apalagi, well akhirnya kita kongkow di resto sushi sambil nunggu temennya Anggi, nama restonya Tokio Sushi, ada paket hemat dan kita pesen itu plus edamame as an appetizer and also cold potato salad. Minumnya cold ocha, bisa refill gretong cihui!


Sambil nunggu pesenan yang ehem agak lama, kita ehem foto2 dulu deh...
Sisanya di camdig Anggi, nyusul yaaa --"

ini pesenan kita





Follow the clockwise :

1. Edamame : banyak juga lumayan, tapi gue lebih suka edamame di sushi market, lebih gendut2 kacangnya.

2. Potato salad : better than Miya8i sushi has... seriously!

3. Hiroshima : pesenannya Anggi. Yg paling atas tu sushi yg isinya memtimun, pake selada sama crab stick, yg bawahnya tu kaya gulungan telur dadar manis atau inari dunno lah, di goreng crispy, atasnya papke mayo sama teriyaki saus gitu. yang bawah crab stick nigiri sama tobiko roll gitu. Overall enak, yaaa 7.5 out of 10.

4. Akita : ini paket pesenan gue, sengaja gue pilih yg ada salmon mentahnya, gue kangen salmon mentah. Oke dari atas tu isinya ada mentimun, crab stick digulung nori trus pake tobiko, krenyes2 enak tobikonya fresh. trus kanan kirinya tru crab stick nigiri sama tamago nigiri, yang tengah sushi roll tanpa isi tapi atasnya pake saos ijo2 gak tau apa, feeling gue sih wasabi tapi bukan, andai itu ganja sekalipun gak peduli, endees booo... yg bawah gue lupa namanya, tapi ada isi salmon skin crunchy, luarnya salmon mentah. 8.5 out of 10

Abis dari sushi mampir ke hypermart mau beli kasur lipet tapi gak jadi, abis tipis... jadi cuma beli susu greenfield buat stock sam tissue buat di kantor. Pulangnya mampir ke Mcd komsen, di traktir prosperity burger sama Anggi, yum yum

Oh gini prosperity? nothing special with the burger, but I'm falling in love with the MANGO FIZZ and the SHAKER FRIES, endeeesss!!



Hey saya berpose loh, posenya gak penting sumpah, tapi yaudahlah yaaa muka sendiri ini







Selasa, 25 Desember 2012

Went home

Tanggal 25 kemaren gue yang setelah seneng2 di Bandung akhirnya di antarkan pulang kembali ke kenyataan hidup, di anter sopir gue pun pulang,,, ngok

Mampir dulu ke Jarcake beli titipan Dinarm trus beli red velvet jarcake buat kado ultah Dittam trus beli cone cake, pas mau bayar gue iseng tanya promo rainbow cheese stick, abis masnya gak nawarin, ternyata masih promo, dapet gratisan deh gue! yey!







Ditta sama Dinar tergila2 banget sama Jarcake.. Trus cone cake-nya gue kasih Nisa, rainbownya gue makan sendiri, trus besoknya di kantor gue bagi Nisa setengah toples, abis rasanya lama2 gimanaaa gitu...

Pas di rest area sopir gue mampir mau ke toilet trus beli apaaaa gitu gak kepo sih gue, tapi yg gue liat plastiknya gede n dia bilang "maaf mbak lama, saya mampir dulu beli titipan", yawdalah yaaaa...
Selama dese ke toilet gue strike a pose entah apa tujuannya... iseng ajah gratis ini




*GEJE LO NIS*

Minggu, 23 Desember 2012

Boring in Bandung

Minggu lalu gue ke Bandung, biasalah long weekend, dari kantor nebeng sama Anas sang OB kantor sampe Rawamangun, sampe rumah mbah gue makan trus langsung cuss sama bokap. Besoknya gak kemana2, lusanya pun demikian, argh sudahlah nonton HBO aja palingan, trus masak2lah gue, berhubung bonyok lagi pada ke Ciamis nganterin mbah gue. Pas makan siang gue bikin mi ayam. Endeesss booo...
Mi ayamnya pake ceker, ayam jamur, trus pangsitnya gue isi ayam udang, trus ada adonan ayam udang yg gue bikin baso goreng, endes lah pokoknyaaa...

Abis itu gue inget gue masi punya dark cooking chocolate, bikin brownies deh akhirnya....
Lumayan buat ngeteh sore, itu brownies rich of almond slices, yum!

Abis bikin brownies lanjut bikin scone, resepnya dari komik Hanamaru's kitchen, tapi gue bikin setengan resep aja + gue tambah keju...

Dan ketika mereka bersanding, taadaaaaa....
Malemnya karena males makan nasi, gue bikin kentang + new orleans style fried chicken






Kenyang deh seharian....





Girls night's out!

Kamis malem kemaren pas gue ngajakin Ditta sama Dinar pulang bareng, gue tiba2 di ajakin balik untuk makan di Nanny's! *drum's roll*
Gue bingungm akhirnya gue minta pendapat pak Adam,

Gue: Menurut lo gue ikut gak?
P.A: ikut aja! wah lo beneran stress ya, untuk hal simpel kaya gini aja lo mesti nanya gue!
Gue: ih gue bingung pulangnya tauk!
P.A: iya juga sih, lo jauh banget sih, gak usah aja deh, besok masih kerja loh
Gue: tapi gue mau ikuuut, mau refreshing!
P.A: ah elu! yawdah ikut sono!
Gue: tapi jam 7, masa gue nunggu bengong sampe jam 7?
P.A: yawdah gue juga nunggu bini gue, bareng aja nunggu di bawah.

Akhirnya gue terdampar di pecel lele belakang kantor, si pak Adam makan dulu, gue di tawarin tapi gue nolak, sampe di bujuk traktir, gue bilang "udee simpen aja traktiran lo bakal besok, gue kenyang kalo sekarang"
Pas Dinar n Ditta udah selesem gue pun di anter sampe ATM depan, cuss deh kita ber3 (Gue, Dinar n Ditta) nunggu taxi, kita nunggu di depan Prince Building, tapi ada 3 taxi blue bird yg kosong tapi maha songong, akhirnya kita balik ke BNI, ketemu Max di halte and then pas sampe tenda Ijo ketemulah kita sama taxi express yg langsung kita stop dengan brutal, sebenernya City walk sama kantor kita tinggal jalan kaki aja, tapi mager, hhe... naek taxi juga cuma goceng.
Sampe Nanny's kita langsung duduk di dalem, well sebenernya ini tempat gue ngrayain anniv sama si brengsek, kira2 staun yg lalu, untung udah masuk christmas jadi interior agak berubah (yg atas untuk yg dulu, yg bawah untuk yg sekarang).

Untuk menu gue rekomen menu yg sama kaya yg gue pesen staun yg lalu, sama sekali bukan untuk mengenang tapi emang rasanya enak, dan alhamdulillah tampilannya agak berubah.
baked rice meatball
mom's green pasta namanya jadi kimberly's pesto pasta (kalo gak salah)

The whole menu yang kita pesen
plus Dad's fave fries, mestinya ini duluan jadi appetizer, tapi yg duluan malah baked rice, maklum makin malem makin error tu waitressnya. n tadinya kita mau pesen fish n chips kata Dinar enak, tapi gak boleh sama waiternya karna untuk kids, tapi di nanny's CP si Dinar boleh, ugh sebel!

ups! acak2n udah gak sabar soalnya!

my fave pic!

taken by Ditta


Kenyang, seneng! ciao!

Minggu, 16 Desember 2012

blitz day!

Kemaren gue ke GI sama Nad, gileee ada kali 6 bulan gue gak kesana, padahal deket banget dari kantor. Awalnya Nad minta temenin ke Kinokuniya, tapi gue ajakin nonton 5cm dengan catatan dibayarin secara gue udah anterin (pamrih abees), trus gue beli tiket di Nisa, dese kan jual tiket blitz cuma 25rebu, manteeeep!
Pas antri tiket gue deg2n ini tiket bisa gak, kalo gak bisa kan mokal, alhamdulillah bisa...

Filmnya bagus banget! kaya novelnya, dan Gunung Bromo itu indahnya cetar membahana banget!!

Abis nonton gue bingung makan dimana, akhirnya Yoshinoya deh...




                                                 sumpah kangen yoshiii!!



Sekian postingan saya, ciao!