what time is it?

Sabtu, 23 April 2011

otak-otak

Nyokap gue bikin otak2 asal yang dungkus pake kulit martabak, spintas kaya martabak panggang yg tadi malem

Gue : enak bu otak-otaknya, boraksnya berapa banyak?

Nyokap : ah cuma 1 sendok teh

Gue : kalo pewarna tekstilnya berapa banyak?

Nyokap : ooo.. kita gak pake, kita pakenya formalin

Gue : pantes enak banget bu...

*efek nonton investigasi tentang otak2 'beracun'*

Bags and bakes

Yesterday iw ent to pasar baru, bandung, with my mom. To bought her a gift. I bought 3 bags, it was so cheap so I bought them a lot, wooo hoo, here they are:
my mom's
my mom's (again)
my studs satchel bag

And as I walked home, I went to Zulfa bakery and cake shop, near my house. They sell a delicious bread and cakes, I love their pastry, schumpies and cupcakes. Cupcakes was their new creation, so I bought one to try, and the taste was gorgeous. First time I thought it was cake behind the frosting, but I was wrong, it was cheesecake, so tender and cheesy. And the frosting, not like ordinary cream, but it was icing, I dunno it was icing sugar or white chocolate. Soooo delicious... It cost for 5ooo only! Worth it!

from the top side

overall side

And in the night after go home, my mom made a baked martabak, sounds unique right?
More healthy because it was less oil
martabak on the baking


Additional quote : "o my God! my hair getting shorter after cut by my sister without any technique!" (annisa utami, My life, page: i dunno :P )

accessorize

Last Tuesday I went to hunnie bee with my boy, after took my laundry. The shop was too little, but they have a lot of stuffs. They just have 2 isles but so crowded, and then I go directly to explored the isle 1 by 1. I was so amazed, the stuffs was so cute and cheap. I got 5 stuffs and it cost for IDR 18500. OMG!
cute ring for my niece
earrings for my cousin
my new ring, will be show on may 7th, insya Allah

The other stuffs was shower puff for my sister and concentrate bubble on sachet for my niece.

I was satisfied to shop there, I'll go back there next time...

adios!

Minggu, 17 April 2011

space and distance

"seakan tak cukup hanya dengan sebuah 'ruang', lalu dia pun meminta lebih, yaitu sebuah 'jarak'..."

Sabtu, 16 April 2011

Tugas softskill #2

B.
1. Exact = accurate
2. Commemorates = celebrate
3. Defend = Protect
4. Keep = Save
5. Slant = opinion
6. Speed= Fast
7. Shape = Form
8. Test = Check
9. Choice = Option
10. Brave = Dare

D.
1. Please attend he sales meeting at the end of the month
2. Do not forget to ship this order by airfreight
3. Providing a delivery date is important
4. Your order cannot deliver because we closed until July 15
5. Please increase the product's quality
6. Do not make customers disappointed by being late for an appointment
7. We are sorry, we cannot receive your request at this time
8. We will act your special request later
9. We will know our prices on April 1
10. Always remember a customer's preferences

A. Vocabulary and Spelling Studies
1. Impartial, unbiased, objective = tidak memihak
Fervent = kuat
2. Entreat, beg, implore = memohon
Offend = melukai
3. Blossom, bloom, flower = bunga
Forbid = melarang
4. Fabricate, shape, dodge = membuat
Fashion = kebiasaan
5. Meddle, interfere, tamper = ikut campur
Invent = menemukan
6. Revise, correct, remedy = memperbaiki
Denounce = melaporkan
7. Coarse, gross, crude = kasar
Refined = halus
8. Guarded, wary, watchful = waspada
Open = buka
9. Principle, rule, regulation = peraturan
Exception = pengecualian
10. Foutine, customary, uniform = kebiasaan
Irregular = tidak beraturan
11. Speculate, guess, validate = memperkirakan
Theorize = teori
12. Disclose, communicate, tell = menyampaikan
Hide = menyembunyikan
13. Knowledge, learning, information = pengetahuan
Fiction = fiksi
14. Significant, meaningful, serious = berarti
Unimportant = tidak penting
15. Elementary, basic, pure = dasar
Complicated = rumit

mie aceh dan martabaknya

Kemaren sore sebelom ke rumah mbah gw. Gw mampir k kebon nanas buat makan mi aceh. Ni ketiga kalinya gw makan disitu. Minya banyak trus enak banget. Bawang goreng n empingnya ga pelit. Tapi begonya, pas mi udah abis gw baru inget ga foto tu mi, -_-"
Trus kemaren gw iseng mesen martabak buat nambah, cuma ceban yang 2 telor ayam. UUhh enak bgt, tapi aga asin. Ni fotonya

Agak berantakan, soalnya uda dimakan sepotong, sebelom inget mo foto

7 bad characteristics

1. Moody
2. Unpredictable
3. Weird
4. Sometimes very nice, sometimes no. Mostly NO
5. Shy
6. Slowly person
7. Selfish

I think I'm not human, thanks for my boy for remind me :')

Sabtu, 09 April 2011

Sushiko

Kamis kemaren gue sama si pacar nyobain sushiko, sushi murah meriah di daerah kalimalang, tempatnya mungil banget, paling kapasitas 20-30 orang lah. Tapi bersih banget. Nyaman lah..

Sampe sana gue nggak sabar buat nyobain sushinya, lalu dengan gragasnya kita langsung mesen 3 menu sushi. Range harganya murah banget 10-30 rb, quite cheap right?
But, unfortunately there was no salmon, stoknya lagi kosong (katanya sih gitu), gue dan si pacar pun kecewa, tapi apa boleh bulat kita memang sudah bulat baik tekad maupun pipi :P
3 menu pertama yg kita pesen adalah Rainbow, smile sausage & dragon fly
Rainbow

smile sausage
dragon fly

Menurut gue semua menu yg gue pesen enak, yang paling enak sih dragon fly tapi si pacar bilang rainbow paling enak, yaah masalah selera aja sih. Yg ga terlalu memuaskan smile sausage, di menu sosisnya sapi tapi pas dicoba ternyata sosis ayam, mana rasanya kaya so nice gitu :(

Belom puas sama 3 menu, gw pesen 1 lagi, TUNA MAKI, yey!
Yang bikin puas bill kita ga nyampe 100k, cuma 66k buat 4 menu, worth it!

tuna maki

Semua sushi disini ukurannya minimoys semua, diameter 3cm, jadi tinggal lep ajah!


hot halte's joke

Kamis jam 9.30, berangkat ke kampus bareng si poko, trus nunggu tiger (sejenis metro mini) lamaaa banget, mana panas mentereng!

Gue : Pok, kalo gw bisa sulap/sihir, gw bakal ngubah ni halte jadi nyaman banget, ada atap, AC plus kulkas!

Poko : kenapa lo ga sulap biar kita langsung nyampe ke kampus tanpa naek bis lagi?

Gue : o iya yak.. -_-"