what time is it?

Jumat, 25 Juni 2010

(Sekarang) GUE GI-BOL


Sekarang adalah musimnya bola, demam piala dunia (gitu kalo kata orang2), world cup fever (kalo kata orang bule). Gw sih jujur aja yaaa, GA SUKA BOLA, g tau kenapa yaaa,, gw cuma males nonton bola karena isinya cm 22 orang plus wasit yg krjanya lari2 di lapangan segede gaban (gw g tau gaban apaan) sambil ngejar2 bola yg cuma ada 1 (brasa dari berlian kali tu bola).Capek bgt ngliatnya. Tapi sesuatu terjadi sama gw,,, jeng..jeng..
Jadi gini, ehm! (ah lama lo nis!)... Musim bola tu terjadi pas gw lagi UAS, dimana pas lagi UAS itu banyak liburnya, kalo banyak libur pasti kangen dong sm temen2, bgtu jg gw ma temen2 gw. Singkat kata, tiap msuk abis libur qt pasti heboh ngobrolin macem2, tapi sekarang mereka lebih suka ngobrolin BOLA!! Omaigad...astaganagamenyemburkanapi! IIIhhh... gw cengo mampus kaya ayam mo mati, smbil protes "Ih, emang seru y nonton bola??" Temen2 gw pada bilang "iiihhh seru tau! makanya nonton", gw tetep keukeh n bilang "ogah ah, ga sukaaa".
Trus lama2 gw mikir, apa sih enaknya bola mpe bkin gw tersingkir dari pradaban?? hah? apa? *ok, gw nyolot*
Akhirnya pas rebo malem gw coba nonton, pas inggris vs slovenia, jelas gw dukung inggris karena gw sastra inggris *ok, gw ga nyambung*, gw excited bgt nonotonnya padahal seumur idup baru 2x nonton bola. Nenek gw sampe bilang "tumben nonoton bola" gw bilang "iyah, biar nyambung ma temen2". Trus malem itu inggris menang 1-0, seneng bgt gw, selama nonton gw smsn ma ipeh yg notebene adalah guide gw, wkwkwwkwk
Cuma tadi malem gw agak males nontonnya gara2 Italy maen payah bgt, skornya 3-2 vs slowakia...
Astaga! sekarang gw uda gi-bol (gila bola), ternyata nonton bola begitu menyenangkan, hahay.
Oia, soundtracknya yg waka waka jg keren, bikin semangat bgt!
"tsamina..mina..ee..waka..waka..ee..."


Minggu, 13 Juni 2010

wonderful quotes from my best fellas

when I'm down because my ex, I shared my sad story with my besties.. and u know? they give me the best answer that I'll never thought before..

When I shared my story with Tari, this is the recap:

Gw : Uuuut, dy uda punya pacar lagi... cwenya cantik, dan kayanya mereka bahagia deh...

Tari : Tau darimana cwenya cantik?

Gw : dari kakak gw

Tari : tu kan baru katanya

Gw : Tapi mreka bahagia..

Tari : Lom tentu juga mreka bahagia kaya kliatannya. Ca, bahagia atau ga-nya mreka cm mreka (and Allah) yg tau..

abis itu gw mikir.. hmm bner juga ya.. ga smua yg lo denger itu bener

Another story when I shared my story with Ita

Gw: Ta, bete deh, dy uda pny cwe baru lagi, lebih cantik... pengen nangiiiis...

Ita : menangislah kalo itu bisa bikin lo tenang..

Gw : uda nangis...

Ita : udalah Co (panggilan ita bwt gw, anggap aja tu cwe korban dy yg slnjutnya...

N gw mikir lagi, hhmm.. iya yah... gw uda lepas dari 'bencana' knapa gw harus sedih? mestinya kan gw happy...

sekarang tiap gw ngrasa sedih atau jeles, gw sllu mikir kata2 mreka.. kalimat2 mreka tu such a suplemen for me.. such a doping for an athlete, such an oasis on the desert, such a honey for bee, thanks girls...

short message before I go..

hari pertama UAS, tgl 10 kmren, kan amsuknya jam setengah 11 gt, trus gw uda siap tu, lagi sarapan, gw baca2 lagi bahan2 UAS gw, sambil smsn sama Tari n Ipoh, trus tiba2 Tari tanya "uda jalan ca?" gw jwb "lom, msi lm x.." dy bls "yee msuknya kan jam stgh 10, paling ga lo uda OTW.." gw kget, mampus gw! trus gw sms Ipoh, bgini rekapnya:
gw:"nyo, msuk jam stgh 11 kan??" *panik mode ON*

ipoh: "iya.. jgn slh kampus yak.."

fiiuuhh lega, dapet sinyal ngajak bcanda, gw bales lagi aja "haaahh?? yaaah, gw OTW ke kampus Kemang nh, gmn dnk??" *sok panik*

ipoh: "ywda, kl gt lo naek trus pe MM, trus turun di tol barat, trus naek p9B"

haiyaaah mkin ngaco, FYI p9B tu bus kopaja jurusan kanpung rambutan, bus yg biasa gw naekin kalo kuliah di kampus E kelapa 2 depok.

Trus gw bales "ooohhh iyak..iyak.. trus naek angkot 112 ya k kmpus E?"

Ipoh: "jgn! pe trminal kp.rambutan lo lanjut naek bus yg k kota..."

our SMS getting random...

gw: "trus kmna lagi, naek bus yg k tj.priok bukan?"

ipoh:"iya...trus lo naek kapal, ke kalimantan deh..."


*krik...krik*
dan SMS qt pun terhenti karena gw mo brangkat...