what time is it?

Rabu, 23 Mei 2012

be wise

Pernah liat di TV gak kalo ada tulisan "JANGAN MENIRU ADEGAN INI", atau "PROPERTI DIBUAT DARI BAHAN-BAHAN YANG AMAN", yg lebih konyol gue liat baru-baru ini "ADEGAN INI HANYA ILUSTRASI IKLAN", what de ...? Lama-lama gue mikir "segitu bodohkah bangsa kita?" sampai harus ada tulisan gitu untuk sebuah iklan yang semua orang juga tau, itu cuma boongan. Coba pikir deh, emang ada ya orang bisa makan helm cuma dengan skali telen? Nggak kan?.

Beberapa komedi di tv sering banget nampilin tulisan "JANGAN MENIRU ADEGAN INI", sebelum ada tulisan itu, adegan komedinya tuh lucu banget, sampe ada tulisan gitu, ih apaan sih, gue pikir gitu. Atau tulisan "PROPERTI DIBUAT DARI BAHAN-BAHAN YANG AMAN", tanpa ada tulisan gitu juga kita mestinya udah tau dan udah bisa mikir, mana ada orang digetok palu gede tetep masih idup malah palunya ancur minah. Make sense kan?

Kenapa cuma karen 1 atau 2 kasus, beberapa acara di tv langsung di embel-embelin tulisan gitu? Lain halnya kalo yg melapor (ada kejadian aneh-aneh setelah menonton adegan "berbahaya" tersebut) ada puluhan orang atau bahkan ratusan, baru deh bisa ditindak tegas.

Sekarang bukan cuma tv aja yg harus bijak "menyaring" tapi penontonnya juga harus lebih "bijak". Kita bukan balita yg nggak tau kalo helm itu bukan makanan (ponakan gue aja ngerti kalo helm itu buat dipake di kepala) tanpa harus ada tulisan aneh-aneh di pojok kanan bawah.

Minggu, 06 Mei 2012

such a long day...

Last Thursday, that was a long day, I felt it like a never ending films. Started from 2 am, when I suddenly woke up to took an mosquito spray, I saw my uncle did Tahajud, after that I slept again. At the dawn, my aunty told me that my uncle went to Bandung with my father, because my Grandma was in a critically condition, lil comma. After that, I run my day as usual, went to Galaxy to find a feeder, and went to interview. After interview, I took a lunch with my bestie, Anggi at Sarinah. And I go home by metromini until komdak and took Feeder Kemang Pratama until Pekayon. Arrived at home, my auntie wasn't home, so I sat down in front of the fan and then I took a bath and turn on washing machine.

At 5.30, my auntie arrived, she cried and told me that Grandma has gone... That was terrible, I cried too, even until now when I wrote this post....

And my day continued until tomorrow, We prepared everything. I cant eat although I'm hungry and I cant sleep although I'm drowsy. Everything happened so fast...

I cant stop crying when my grandma's funeral yesterday....
I cant stop crying until now....

REST IN PEACE MY BELOVED GRANDMA, I LOVE U.. I'M SORRY IF I DIDN'T BESIDE U...