what time is it?

Kamis, 08 Maret 2012

Ha?? Apa??

Waktu hari minggu kemaren, gue sekeluarga pergi kondangan ke temen SMP bokap yang nikahin anaknya. Pas disana bokap reunian deh sama temen2nya, nah ada satu temen bokap, cewe, ramah banget, namanya Tante Ria, tante Ria ini yg punya ayam penyet Ria yg terkenal ituh. Trus ngbrol2 kecil sama gue, katanya sih mau nawarin gawean. Pas pulang :

Gue : Yah, tante Ria kerja dimana emang?
Bokap : Bank Kawanuel
Gue : Ha? dimana? Kawanuel?
Bokap : bukaaan, Kawa-nuel!
Gue : Bank apaan tuh?
Bokap : Kawanuel masa kamu gak tau?
Gue : Gereja kali... (Immanuel maksud gue)
Akhirnya nyokap nimbrung
Nyokap : COMMONWEALTH
Gue : ooh commonwealth
Nyokap : kebiasaan ayahmu tu kalo ngomong suka gak dibuka mulutnya, jadi gak jelas...

1 komentar:

  1. hahaha....gue kira bank lokal nis...kawanuel...kwkwkwk....jadi lo masuk commonwealth ????

    BalasHapus