First post in 2013

HAPPY NEW YEAR EVERYBODY! *teeet tooot tooeeettt*


Well, hari ini gak masuk kerja, pagi2 perut sakit yaaah mungkin efek kebanyakan makan selama liburan 4 hari...

1st day in January... Dapet berita gak enak, yaaah lagi2 cewek itu berulah... Mungkin mantan gue harus maintain ceweknya deh... sumpah kayak gak punya etika...
Tapiiii yaudahlah yaaaa... cukup tau aja saya... saya sih hanya mengurus hidup saya males ngurusin yg gak penting, biarlah dia yang repot 'mengurusi' hidup saya, mungkin dia sedikit banyak agak terancam dengan eksistensi saya. Atau dia ingin seperti saya? whatever...

Btw, kebiasaan orang2 kantor kantor jetika gue gak masuk adalah, NELPONIN GUE, kaya gue sakit boongan gituuuu...

Tapi seneng juga ada temen ngobrol, ketawa2... Kantor juga sepi katanya. Jadilah tadi pak Adam orang yang pertama nelpon, disusul Annisa... Kita ngobroliin apaaaa ajaaaa.... Sembuh deh gue ;)

:D

Komentar

Postingan Populer