Bye Accor, u rocks!

Jumat kemaren gue resmi resign dari Accor, sedih juga sih ninggalin temen2, tapi kan harus move on, cari kerjaan yg lebih sesuai sama bidang gue, walaupun nanti bakal kangen banget sama temen2, huwaaah...
Bos gue sampe bilang "kalo kamu mau kerja disini lagi, anytime just call me..."

Kemaren pas di stasiun gue update status bbm "Goodbye always be the hardest part..." langsung deh berderet2 bbm dari temen2 di Accor, dan gue dengan bodohnya nangis di stasiun... Malah pas pamit sama para admin (mbak Eva, mbak Ari, mbak Atik) plus Rinto sang messenger, mereka pada tanya "loh kenapa??" duuuh disitu gue deres bgt, apalagi pas mbak Eva bilang "maaf ya kalo selama ini aku galak banget sama kamu..." gue bilang "iiih mbak Eva, gak pernah kok...." dan aer mata gue deres lagi, aaakkk!!

Gue seneng masih ada yg care, at least selama gue di Accor gue alhamdulillah diterima sama mereka...






Nangiiiisss deh...
Yang bakal gue kangenin dari Accor:

1. Briefingan Ibu boss tiap pagi, bikin melek bikin mikir... I'm gonna miss that

2. Suara mbak Angie kalo lagi nyemangatin gue dan anak2 lain

3. Sarapan bareng anak2 call center sebelum ibu dateng, piknik in the morning

4. Sapaannya pak Adam, pak Willy, bang Andre, mas Teguh sama mas Erwin

5. Ngobrol sama Nissa kalo lagi gak ada ibu boss

6. Makanan di sekitar kantor yg enak banget. Combro n misro minimoys tinggal lep, jamur krispi, pukis setiawan, kue kamir + samosa, es podeng, CILOK!!, jus amigos, PRASMANAN!!, tante Manado, Pak Edi tiap pagi, Buryam pengkolan, gorengan mahal, Lonsay deket mesjid, aaaakkkk!!! gonna miss those!!!

7. Medoknya bu saskia, kata bu saskia "yaaah, ntar sapa yg kasi aku resep2 masakan lagi?"

8. Gak jelasnya mas Dean...

9. Rebutan colokan buat cas bb

10. Sharing makanan sama bu Angel

11. Cetokan di papan tulis dan suara Rinto "well done!!! cetoook!!"

12. Siapapun yg suka minjem mukena sama sendal jepit ke gue, mukena dan sajadah aku tinggalin kok...

13. Gosip kecil di toilet bareng Ditta, Dinar, mbak Intan atau mbak Dunuk

14. Medoknya mbak Chandra tiap nyapa gue "hai jeng!'

15. Sapaan pak Deni (satpam sogo) yg nyapa gue tiap pagi kalo gue telat lari2 keluar lift "hayo hayo telat!"

16. Nyapa mbak Wid di toilet kalo ketemu

17. Kikuknya Anas kalo ngasi absen ke gue atau nanya "mau pesen makan apa mbak?"

18. 'Kamu' yg selalu lewat meja aku....

19. Gak ngeliat sorbannya cani lagi deh...

20. Jokes mas helmy kalo minta tisu ke meja gue sambil bilang "nanti tisunya minta ganti sama bagian akunting yaaa"


I'M GONNA MISS U ACCOR AND ACCOR TEAM!! 

Komentar

  1. siapa tu 'kamu' kkwkwkwkkkk...mudah2an diterima satu gedung juga yah sama accor jadi masih tetep bisa ketemu 'kamu'

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer