Wedding Prep :)

Halooo semua.. Udah lama ya nggak posting, antara malas sama sibuk sih ya
well, udah hampir setahun gak posting, we've missed many things.
Saking banyaknya, jadi pengen skip skip skip cerita. Pokoknya sekarang gue udah mau kewong. Ya kewong, nikah, married. U name it.

Karena nikahnya di Bandung dan gue outside earth Bekasi. Jadilah tiap ada weekend kosong gue ke Bandung. Long weekend dikit ke Bandung sama aa. Di Bandung juga gak bisa leha2, bentar2 cek undangan, test food, fitting, cari kain, seragam, komplitin seserahan, foto prewed, ngecek foto prewed. Argghh! Jangan ditanya pusingnya, capeknya, lelah, daaan tau2 gejala tipes. 2 weeks to go gue malah sakit. Bedrest lah gue, dokter langganan nyuruhnya 5 hari, paledut. Akhirnya gue nekat bedrest cuma 2 hari. Hari jumat masuk daan gue masih nginep2an malemnya, semacam bachelorette sleepover gitu. Begadang lah, makan nasi lah, padahal blom boleh makan nasi dulu. Duuuh maaf yah dokter pasiennya bandel. Abis gimana dong. :P

Komentar

Postingan Populer