what time is it?

Minggu, 13 Juni 2010

wonderful quotes from my best fellas

when I'm down because my ex, I shared my sad story with my besties.. and u know? they give me the best answer that I'll never thought before..

When I shared my story with Tari, this is the recap:

Gw : Uuuut, dy uda punya pacar lagi... cwenya cantik, dan kayanya mereka bahagia deh...

Tari : Tau darimana cwenya cantik?

Gw : dari kakak gw

Tari : tu kan baru katanya

Gw : Tapi mreka bahagia..

Tari : Lom tentu juga mreka bahagia kaya kliatannya. Ca, bahagia atau ga-nya mreka cm mreka (and Allah) yg tau..

abis itu gw mikir.. hmm bner juga ya.. ga smua yg lo denger itu bener

Another story when I shared my story with Ita

Gw: Ta, bete deh, dy uda pny cwe baru lagi, lebih cantik... pengen nangiiiis...

Ita : menangislah kalo itu bisa bikin lo tenang..

Gw : uda nangis...

Ita : udalah Co (panggilan ita bwt gw, anggap aja tu cwe korban dy yg slnjutnya...

N gw mikir lagi, hhmm.. iya yah... gw uda lepas dari 'bencana' knapa gw harus sedih? mestinya kan gw happy...

sekarang tiap gw ngrasa sedih atau jeles, gw sllu mikir kata2 mreka.. kalimat2 mreka tu such a suplemen for me.. such a doping for an athlete, such an oasis on the desert, such a honey for bee, thanks girls...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar