(Sekarang) GUE GI-BOL


Sekarang adalah musimnya bola, demam piala dunia (gitu kalo kata orang2), world cup fever (kalo kata orang bule). Gw sih jujur aja yaaa, GA SUKA BOLA, g tau kenapa yaaa,, gw cuma males nonton bola karena isinya cm 22 orang plus wasit yg krjanya lari2 di lapangan segede gaban (gw g tau gaban apaan) sambil ngejar2 bola yg cuma ada 1 (brasa dari berlian kali tu bola).Capek bgt ngliatnya. Tapi sesuatu terjadi sama gw,,, jeng..jeng..
Jadi gini, ehm! (ah lama lo nis!)... Musim bola tu terjadi pas gw lagi UAS, dimana pas lagi UAS itu banyak liburnya, kalo banyak libur pasti kangen dong sm temen2, bgtu jg gw ma temen2 gw. Singkat kata, tiap msuk abis libur qt pasti heboh ngobrolin macem2, tapi sekarang mereka lebih suka ngobrolin BOLA!! Omaigad...astaganagamenyemburkanapi! IIIhhh... gw cengo mampus kaya ayam mo mati, smbil protes "Ih, emang seru y nonton bola??" Temen2 gw pada bilang "iiihhh seru tau! makanya nonton", gw tetep keukeh n bilang "ogah ah, ga sukaaa".
Trus lama2 gw mikir, apa sih enaknya bola mpe bkin gw tersingkir dari pradaban?? hah? apa? *ok, gw nyolot*
Akhirnya pas rebo malem gw coba nonton, pas inggris vs slovenia, jelas gw dukung inggris karena gw sastra inggris *ok, gw ga nyambung*, gw excited bgt nonotonnya padahal seumur idup baru 2x nonton bola. Nenek gw sampe bilang "tumben nonoton bola" gw bilang "iyah, biar nyambung ma temen2". Trus malem itu inggris menang 1-0, seneng bgt gw, selama nonton gw smsn ma ipeh yg notebene adalah guide gw, wkwkwwkwk
Cuma tadi malem gw agak males nontonnya gara2 Italy maen payah bgt, skornya 3-2 vs slowakia...
Astaga! sekarang gw uda gi-bol (gila bola), ternyata nonton bola begitu menyenangkan, hahay.
Oia, soundtracknya yg waka waka jg keren, bikin semangat bgt!
"tsamina..mina..ee..waka..waka..ee..."


Komentar

Postingan Populer