foods

The foods that I recently ate in latest 1 month

1. Mi Baso Simanalagi
Sinfully delicious. 6 meatballs, chicken wing, smooth noodle, chicken dumplings and chicken stock
(5 feb 2011)
2. Sushi boon
Porsinya banyak, murah banget! Gw sama ade gw makan kenyang cuma abis 34000 sama aqu botol gede. Mancaaap! (6 feb 2011)
Batosai sushi













*lupa namanya*













3. Sampe rumah nyokap nyuruh gue bikin fettuccine, kacau! makan lagi dah (*still* 6 feb 2011)
4. Snow ice dufan
besoknya gw ke dufan sama ipeh trus gw beli snow ice, replikanya slurpee :P (7 feb 2011)
5. Puding roti
Minggu depannya gw ke Bandung lagi trus nyokap bikin puding roti, ugh kangen banget!
(14 feb 2011)
6. Bakso Avon
Siangnya abis ganti kacamata, gw diajak bokap makan di bakso avon deket alun2. Wuih gila yaminnya mancap! somaynya brasa minyak wijennya, wooow! tempting!
7. Cornetto disc chocolate strawberry cheesecake
Dibellin cowo gw, muter2 alfa n indomart galaxy, akhirnya dapet juga! :D
Makannya bareng lays seaweed upeti dari adek kelas gw :D qt makannya sambil nunggu mobil di cuci steam, lumayan ada cemilan(17 feb 2011)
8. PunClut
Ga terlalu enak, mahal doang (19 feb 2011)
9. Ayam bakar jogja, deket asyafiyah
Penasaran, tdnya ayamnya dikit, pas gw lewat terus eh makin banyak, jadi curious. Murah+enak selalu jadi kombinasi yg mantap! (24 Feb 2011)
10. Oishinbo sushi
Another sushi to eat! yey! never get enough for sushi :D (4 Mar 2011)











_ Bon Appetite _

Komentar

Postingan Populer