what time is it?

Senin, 28 Maret 2011

...

Waktu gue blom jadian sama si pacar, salah 1 sahabat gue pernah tanya "lo kenapa nggak jadian sekarang aja sih? toh uda nggak yg perlu di nggak-enakin" dan waktu itu gw jawab "nggak ah, mending saling kenal dulu, sambil nyelesein masalah yang ada". Dan sekarang, tepatnya kemaren, gue mikir lagi "nggak mungkin banget bisa nyelesein masalah, trus ngejamin masalah2 itu nggak akan muncul pas gue udah jadian". Nyelesein masalah sebelum memulai suatu hubungan serius tu nggak segampang lo ngurus SIM atau STNK di samsat, dimana lo tinggal nunggu paling lama 1 bulan (kalo nggak salah) abis itu beres semua dan lo tinggal seneng2. Dalam suatu hubungan nggak ada yang kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar