Sushiko

Kamis kemaren gue sama si pacar nyobain sushiko, sushi murah meriah di daerah kalimalang, tempatnya mungil banget, paling kapasitas 20-30 orang lah. Tapi bersih banget. Nyaman lah..

Sampe sana gue nggak sabar buat nyobain sushinya, lalu dengan gragasnya kita langsung mesen 3 menu sushi. Range harganya murah banget 10-30 rb, quite cheap right?
But, unfortunately there was no salmon, stoknya lagi kosong (katanya sih gitu), gue dan si pacar pun kecewa, tapi apa boleh bulat kita memang sudah bulat baik tekad maupun pipi :P
3 menu pertama yg kita pesen adalah Rainbow, smile sausage & dragon fly
Rainbow

smile sausage
dragon fly

Menurut gue semua menu yg gue pesen enak, yang paling enak sih dragon fly tapi si pacar bilang rainbow paling enak, yaah masalah selera aja sih. Yg ga terlalu memuaskan smile sausage, di menu sosisnya sapi tapi pas dicoba ternyata sosis ayam, mana rasanya kaya so nice gitu :(

Belom puas sama 3 menu, gw pesen 1 lagi, TUNA MAKI, yey!
Yang bikin puas bill kita ga nyampe 100k, cuma 66k buat 4 menu, worth it!

tuna maki

Semua sushi disini ukurannya minimoys semua, diameter 3cm, jadi tinggal lep ajah!


Komentar

Postingan Populer