As busy as bee

Minggu2 ini adalah minggu terhectic gue. Sepanjang november yah..
Minggu ini kapal yg jalan tu Dalian, kalo udah kapal Dalian, gue bisa panas dingin dari sabtu.
Hari ini jam 3  sore pak simon tarik manifest, which is semua harus udah selesai. Clean up semua BL. Belom lagi WOW gue madih outstanding 10 parts. Gue ngerjain WOW yg pertama bener 80%, good start for beginner, WOW 2 60%, WOW 3 failed, WOW 4 80%. Itu srmua gue kerjain gak sampe 15mnt. Di sela2 abis tarik manifest sm menjelang pulang.
Jumat malem nginep di mbah ambil bahan kebaya, sabtu insya Allah fitting kebaya di rumah Eve. What a busy week dan gue belom tau mau model apaaaa... omaigad! Januari loh januari....
I need 8 days a week, more than 24hrs and more than 2 days for weekend.
Besok futsal, padahal mau ke sport station sm Monik & Rifi, hunting running shoes-nya nike. Dammit!

Komentar

Postingan Populer