Paket

Minggu lalu gue dapet paket gitu, kayaknya cardigan pesenan gue di online shop deh. Packagingnya jelek aja, pake kertas coklat tipis, orang pas dianterin pak Tarno (sekuriti kantor) tu oaket udah sobek ujungnya. Tp tak apelah...
Besokannya gue dpet paket lagi, oleh2 dari korea, dari kenalan gue di instagrm. Gue cuma nitip brownies market o, dia ngasih gue segala kosmetik korea yg gue gak pernah dan bahkan gue gak tau itu apa. Ada yg bungkusnya sachet gede, tulisannya Lemon Tea, kirain gue lemon tea beneran, taunya di bwahnya ada tulisan Mask Sheet, oh sh*t.

Saking 2 hari berturut2 dapet paket, mbak elis di sebelah meja gue sampe komen "Nisa,paket lo banyak banget, lo belanja online mulu ye". Gue bilang "sekali2nya belanja online mba, yg satu lagi oleh2 temen dari Korea"

Komentar

Postingan Populer