S.Cov in Progress

Halo dunia! Lama gak update, terakhir kapan ya? Anw, setelah lahiran bulan Oktober, trus cuti lahiran 3 bulan, masuk2 Januari 2022. Baruuu juga masuk belom sebulan kayaknya, eh gue kena covid ahahahaha. Berawal dari suami yg radang dan batuk2, feeling gue udah gak ens, gue suruh antigen, eh positif. Isoman lah kita, si mbak gue suruh jangan dateng dulu, trus di hari Rabu itu (9/2) kondisi gue kebetulan emang drop juga, pas Kamis pagi gue antigen drive thru sekalian si Kinan, alhamdulillah negatif. Tapi karena gue udah demam, menggigil, sekalian lah gue berobat ke klinik 24 jam. Dikasi lah obat2an sesuai gejala gue kala itu (demam, pusing, nyeri tulang, batuk parah tapi gak flu). Itu yg niatnya jauhin Kinan dari papanya yg lagi +, gagal, karena untuk gendong Kinan aja gue gak sanggup, tulang sakit semua, akhirnya gue ijin sakit kamis-jumat, dan 2 hari itu 85% Kinan dipegang papanya yg +, we didnt have a choice. :( Hari jumat malem, gue ngerasa kondisi gue makin parah, gue telpon lah nyokap, akhirnya nyokap mutusin untuk bawa Kinan ke Bandung. Dan gue sambil tanya2 ke bos gue yg kebetulan lagi + juga, gejala gue persis sama. Akhirnya sabtu pagi gue sama Kinan PCR, hasilnya sih katanya sabtu malem sekitar jam 10 sampe jam 3 pagi. Deg2an gue nungguin ampe gak bisa tidur, lewat jam 3 belom dapet juga, gue pengen secepetnya ngabarin nyokap, maksudnya kalo amit2 Kinan + ya gak usah dibawa ke Bandung. Akhirnya jam 5 subuh gue whatsapp aja kliniknya, mereka bilang hasilnya baru mereka dapet dari lab jam 3 pagi, elah! Alhamdulillah Kinan -, tapi gue +, huhuhu langsung deh kita pake sarung tangan, face shield, hair cap, masker udah pasti, tiap mau gendong Kinan, dan no kiss kiss or hug tight, sedih. Sekarang Kinan lagi di Bandung, gue video call bisa 3x, gilak gue sekangen itu, apalah anosmia batuk demam, masih bisa gue tahan. Tapi pisah sama anak, haduuuh unbearable painful feeling sih asli.. I am now on my 6 days quarantine, 8 days to go, I hope.

Komentar

Postingan Populer