what time is it?

Rabu, 08 September 2010

Chit Chat

Tadi sore gw buka FB, trus chat-nya gw aktifin. Eh ada yg ngajakin chat, ternyata si Jhon, temen SD n SMP gw. Perlu diketahui, Jhon adalah contoh orang dengan kegilaan dan kegeblekan yg akut. Jhon orang Ambon. Geblek tapi lucu. Contoh kegeblekannya adalah pas pelajaran olahraga kita kan maen kasti, trus pemukul sama bolanya kurang, lalu dengan jumawa si Jhon ngaku punya pemukul ma bola kasti dirumahnya. Trus guru olahraga nyuruh dia pulang buat ambil tu pemukul ma bola secara rumah dia juga deket sama sekolah, di sektor 1.6. Trus sambil nunggu John kita duduk2 di lapangan. Kita nunggu Jhon sampe setengah jam, akhirnya guru olahraga nyuruh Wisnu buat nyusul, pas disusul taunya si Jhon ke-gep lagi duduk di taman sambil minum susu murni nasional. iiisshh geblek, kita nungguin mpe lumutan.

Trus lagi si Jhon ini punya kbiasaan manggil gw pake nama bokap gw, jadi dia ga pernah manggil gw 'Nisa' kayak anak2 laen, dia manggilnya 'Herman', absurd bener dah ah.. -__-"
Tadi sore isi chat kita gini:

Jhon :
Hermaaaan..
Jeleek

Me :
Samuuueeelll
Bangkee

Jhon :
pa kabar lo??

Me :
Baik2 aja

Jhon :
Aiihh, lagi puasa marah2 sih..

Me :
kemane aje lo?
Kaga marah2 Jon
Bcanda aja

Jhon :
iyaaa, biasalah wanted nih gw

Me :
Muka lo wanted abis (Profpic FBnya napi abiis)

Jhon :
Wew nomer hp ganti mulu nih
Sombong

Me :
Kagaaa
masi yg dulu
Lo aje nyang ganti2

Jhon :
Gw minta donk!

Me :
0856xxxxxxx

Jhon :
Kaga mudik lo?

Me :
Mudik kemane?
Kampung gw di jakarte kaleee
Lo kaga melaut? (Jhon anak pelayaran)

Jhon :
*offline*

A.B.S.U.R.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar