Sehat-sehat ya semua...

Hi World! Kapan ya terakhir gue post blog? Kayaknya pas hamil Kinan ya? Well sedikit recap, sekarang anaknya alhamdulillah udah mau 1.5 tahun, lincah aktif kayak gasing (litearally). Dan karena gue udah balik full WFH, nyokap juga gk bisa selamanya jagain Kinan disini bareng gue, akhirnya Kinan gue daftarin daycare. Yaah namanya anak gen-C ya bun (generasi Covid), pas di rumah ya aman2 aja, alhamdulillah gak pernah sakit, walaupun lahir prematur, tapi pas masuk daycare woow, awal2 masuk daycare 2 hari sakit, akhirnya bayaran tiap bulan cuma jadi deposit untuk bulan berikutnya, karena tiap abis bayar anaknya cuma masuk 2 hari, abis itu sakit, hufff. Waktu itu masih ada nyokap yg jagain (nyokap sempet stay beberapa hari tapi Kinan di daycare). Udah tu, selang beberapa waktu alhamdulillah imunnya udah mulai kuat, udah mulai bisa beradaptasi sama lingkungan DC (daycare), dengan berbagai macam anak2, yg mungkin kita gak tau ada yg lagi sakit tapi nekat dititipin, laki gue sempet ngeliat ada anak dengan ingus cendol tapi tetep masuk DC (pasrah). Nah, kalian tau lah ya yorobun, cuaca beberapa minggu ini lagi ujan terus, gk kenal waktu, pagi2 juga ujan, cuma kita sebagai budak korporat kan "walau badai menghadang..." tetep masuk kantor yah bund. Nah anak kite gimane nih bang? Di rumah gak ada yg jagain, udah gak bisa ngandelin bu Umi (ART merangkap nanny Kinan selama gue masih WFH dulu) dengan segala urusan duniawinya. Akhirnya tiap ujan gerimis dikit, kita keluarin mobil, daripada Kinan keujanan, tapi ya namanya anak2, entah kondisi lagi gk oke, ditrigger cuaca yg gak oke juga, tumbang juga. Di hari gue ijin Kinan gak masuk DC (1 Maret) di grup watsapp, berentet juga bunda2 yg ijin anak2nya gak masuk. Ada yg sumeng, ada yg anget2 dikit, batpil. Tapi intinya penyakitnya sejenis. Oke kita lanjut di postingan selanjutnya..

Komentar

Postingan Populer