Drop. Tepar. Sick

Hari senin gue sakit, diare, biasa deh kebanyakan jajan. Perut gue melilit banget, kayak di tonjok, akhirnya gue sms bos gue, izin sakit. Besoknya mau masuk tapi gue demam gilaaa, izin lagi deh. Trus rabu gue maksain masuk, lemes banget, sampe ngos2an. Malemnya gue cek darah, ternyata gejala tipes, haduuu. And today gue izin lagi. Waktu senen gue gak masuk yg bbm gue cuma Putra (Fiqi gak masuk itungan kan gue yg bbm duluan), nanyain kenapa gak masuk, trs get well soon. Pas selasa makin banyak yang bbm, temen2 call center juga. Ditta sama mbak Dunu. Trus mbak Indri nelpon dari kantor, kirain bos gue, nomer sama smua sih, hehe... Pak Adam bbm gue, katanya sepi gak ada yg bisa di cengin n di ajak ketawa. Trus fiqi bbm gue "Kak Ami gak masuk lagi??". pas udah masuk kemaren, yg lewat meja rata2 nanya "Ami udah sehat?". Ada yg bilang muka gue pucet kaya hantu melayang. Hari ini gue gak masuk< udah ada 3 orang yg nelpon, pak Willy, trus pak Dede, Erni. Trus anak2 pada titip salam. Duh, terharu gue... Seneng banget banyak yg perhatian...

Sampe Tania di surabaya juga bbm, trus Anggi di Larangan, Linda di Ciledug.

Hiks, thanks ya guys....

Komentar

Postingan Populer