Friends, Travels, and Foods

Sabtu kemaren gue jalan sama temen kantor gue, kita ke kota tua, awalnya sih plan gue sama Linda, tapi biar seru kita ajak deh Ditta sama Dinar. Jadilah hari sabtu kita janjian di halte dukuh atas, Ditta doang yg naek kereta. Berasa aneh deh sabtu pagi naek bis yg sama ke kantor, hehe...
Di kota tua, kita janjian sama Ditta di subway, Linda excited banget bisa ke Kota, trus gitu cuaca cerah banget! aw aw aw!
Sampe sana kita sempet nyasar, salah gue juga sih --", tapi nyampe juga akhirnya. Trus kita ke museum Fatahillah, 1st destination and its a must. Abis itu kita beli es potong, yum yum banget! Cuma gue sama Linda yg berhasil makan sampe abis ke stick-nya, hehe, yg laen pada jatoh. Abis dari museum Fatahillah yg super spooky (secara pas masuk penjaranya kita kompak merinding, biasanya sih gue gak), kita lanjut ke museum wayang, keren banget! Tapi ada satu ruangan dimana Linda doang yg berani masuk, gue, Dinar, Ditta merinding banget! Trus uda gitu kita liat workshop bikin wayang, keren abis! abis dari museum wayang kita ke indomart point n abis itu makan soto, sotonya ayamnya banyak banget worth it lah secara 15rb, trus nanya2 ke ibu pop ice, ke museum bahari jauh gak? ternyata 15menit jalan kaki booo, secara panas gak jadi lah, onte-lan juga gak jadi. Jadinya kita ke museum keramik and fine arts. Gak boleh foto2, tapi bomatlah, manusia narsis di larang, tidak bisaaa... hehe
Gila yaa itu museum keren banget banget!! mana tamannya adem pisan, jadi ngantuk.


                                     

Abis dari museum keramik kita bingung kemana, sampe ada tulisan "ICE CREAM HOUSE" nekat lah kita kesana, seapes2nya paling 1 scoop aja, tapi ternyata boo, kita kayak nemuin oase di gurun, tempatnya tuuu pewe abis, adem banget, pdahal gak pake ac, kursinya nyaman, trus kita semua saling pesen eskrim yg sama, sharing gitu deh, gue sama Ditta sambil nyolok BB, secara uda lobet gilaaa. ini es krim enak banget, cuma 27k
Abis dari eskrim kita masi pengen ngenil, pesenlah tahu telor, 20k, begini wujudnya...
kita makan ber-4, minta 3 garpu tambahn, wkwkwk
Abis itu kita duduk manis di fotoin masnya, hehe...

TODAY WAS A GIRL'S SUNNY DAYS OUT! IT WAS FUN, NEXT TIME HARUS JALAN LAGI YAAA!  *DUFAN, AMIN*

note: sisa foto2 lain ada di SLR Linda, mudah2n segera di kirm via email, amin.



Sampe rumah gue penasaran pengen bikin tahu telor lagi, mampirlah gue ke indomart beli bumbu pecel.
Punya gue yang bawah, ancur pisan, gak papalah, masi bisa dimakan kok, hehe


Komentar

Postingan Populer