i wish

Untuk sekarang ini kayaknya gak ada yang lebih penting selain keluarga, temen2 dan kerjaan gue.

1. Keluarga : Gue ngerasa sekarang gue makin deket sama keluarga gue, Alhamdulillah. Nyokap lebih sering nelpon gue, sekedar say hi, atau kirim foto2 anak2 kucing (recently). Bokap gue sering bbm, tapi sedihnya kalo mereka nelpon gue pas di kantor, hectic banget gue sampe gak tau ada telpon, padahal hp di depan mata. :(

2. Temen2 : Makin sering jalan bareng, ini baru pulang nginep dari rumah Anggi. Jumat yang lalu nongkrong sama Linda (temen sekantor gue) di bakmi permata walaupun masi di kantor juga, tapi lumayan lah sekedar ngobrol sambil makan n curhat2n. Hari sabtunya jalan sama Nadia, beli novel n makan di D'cost. Tadinya mau ngebolang yg jauhan, tapi apa daya itu hari minggu, gue males bercapek2 ria, besoknya udah gawe lagi booo.

3. Kerjaan : Mungkin awalnya pas training gue yg paling dumbest karna gak ada background marketing, tapi Alhamdulillah sampe detik ini gue udah closing 9. Buat orang kayak gue, itu WOW banget. Apalagi waktu ada member yang nelpon gue, yg awalnya mereka ogah. Trus tiba2 mau join, subhanallah rezekiNya memang tak terduga, rezekiNya Maha Luas... Thanks y Rabb

4. Soal jodoh gue serahin sama Allah, karena emang Dia yg Maha mengatur segalaNya. Gue cuma berdoa yang terbaik. Gue emang penah sakit, pernah mengutuk apa yang terjadi kemaren. Tapi sekali lagi gue bersyukur because we must met a lot of wrong people to meet the best one, y kan? Gue selalu percaya janji Allah, insya Allah, karena Allah selalu mempercayakan kita pada setiap hal yg terjadi di hidup kita, whether its wrong or right, malu lah kalo sampe gak yakin sama Allah. Dan gue gak bisa bilang hidup gue perfect, hidup gue masih jauh dari perfect, dan mungkin gak akan pernah perfect karena di dunia ini gak ada yg sempurna bukan?
Tapi bisa di bilang hidup gue sudah jauh lebih baik dari sebelumnya (alhamdulillah) dan akan terus bertambah baik (insya Allah).


xoxo
Nisa

Komentar

Postingan Populer