It's been 3 years

Hey there!
Kemaren gue ketemuan sama Citrong. Di GI, niatnya sih mau nonton insidious 2 di blitz. Tapi gak jadi gitu deh, gara2 dese salah liat jam. Fyi, citra dapet tiket gratis gitu buat 2 orang. Jam 10.30 filmnya mulai dan gue masih berkutat sama kerjaan gue. Akhirnya gue baru ke GI jam 1an. Ninggalin kerjaan yg lumayan banyak. Karena gak enak sama Citra yg udah nungguin, akhirnya gue naek taxi biar cepet. Soalnya kalo naek busway jalan ke dalem GI-ny itu peer banget, takes time.

Sampe di GI, emang dasar udah lama banget gak ke GI, Citra nunggu di Baskin Robbins, which is deket yoshinoya, mestinya gampang banget dong. Gue malah liat map, plus nanya2 sama security. Hadeeeh..

Sampe di BR, ketemu Citra langsung dong cipika cipiki. Si Citra heran kenapa gue bisa luoa sama Gl, padahal deket banget sama kantor gue. Gue mah kalo pulang ngantor palingan melipir ke plangi.

Trus secara Citra sama anak bosnyaa, jadilah si anak bosnya melipir pergi. Kita curhat-curhatan sampe jam 3an, abis itu langsung cuss ke sushi tei. Udah 3 tahun sejak terakhir kita nyutei taun 2010. Sampe sushi tei, langsung kalap tu si Citra, secara belom makan. Dan yg kita pesen as always BAKED SALMON MAKI!! The best menu from sutei!

Abis itu kita coba2 pesen bday cake dari sutei, for free. Secara Citra ultah tanggal 23 sep kemaren. Ternyata bisa, tinggal nunjukin ktp ajah.
Kuenya small gitu. Dari 6 potong apa 8 potong sushi yg isinya tamago, kyuri, sama kani. Trus di atasnya pake salmon sashimi plus lilin. And we loved the salmon.
Trus secara masih laper kura pesen lagi salmon sashimi roll gitu, gue lupa namanya, atasnya pake tobikko. That was delicious! Sampe gue nulis ini, gue masih bisa bayangin rasanya.

And the most experience tuh pas nyobain chukka idakko, which is baby octopus. I've never tasted it before, I taught it was alive. Tapi ternyata gak. Dan itu juara banget! Secara sutei gitu yah, jadi all fresh. Kenyal2 gitu, pas gue gigit kepalanya, kress nyam! Dan sausnya sih yg sebenernya bikin endeuuss.

Penutupnya kita pesen spicy salmon maki, ok it worst. Kayaknya salah pesen deh. Tapi ya udahlah.

Pulangnya gue mampir ke breadtalk mo beli bread pop tapi gak jadi. Trus ke toko roti jepang gitu mau ngemil2 pai plus ngopi dan gak jadi juga. Akhirnya kita ke foodhall, nyari2 kali aja ada lays, taunya gak ada, sooo... gue beli sipahh.. sedot2 yummy gitu dan tagline-nya random abis. -__-, no need to mention here lah yaaaaa..

Pulangnya kita ke ratplaz janjian sama Sarah (anak bosnya Citra). Kita beli rambut nenek, trus gue nunggu bus. Tadinya kalo Citra nginep, gue mau balik
dulu ke kantor, tapi Citra gak bisa, ya udah.

Pas sampe Bekasi masi jam 7, lanjut laaay ke BesQi ngubek2 komik di Gudang buku. Trus beli baju, abis itu pulang deh.

Whutta day, Lotsa fun!

Komentar

Postingan Populer