Workout..workout..workout

Well. Seperti biasa, udah lama gak update.
Update sekarang juga cuma share aja sih. Jadi gini, akhir2 ini saya lagi suka banget olahraga. Yep. Gerakin badan biar keringetan gitu deeh. Awalnya karena ada promo dari sebuah tempat gym heits. Lalu saya dan teman2 iseng coba. Selasa yg lalu, ternyata tempat gymnya lumayan penuh, sepertinya banyak yg lebar-an abis lebaran. Akhirnya daripada bengong2, saya dan teman2 ikut sh'bam class. Yang saya dan teman2 sama sekali gak tau itu apa. Pas saya baru mau minta wangsit mbah google, eh musik udah distel, pemanasan dll. Gak jadi googling.
Ikut2 aja gerakannya. Ternyata seru banget! Itu kesan pertama. Jadi sh'bam itu semacam dance, campur senam, campur sedikit capoeira. And i love it so much!
Nah terus rabunya ada zumba, tapi saya skip. Nah kamisnya saya lari di GBK, abis lari pendinginan, lanjut squat 15 detik 5x, planking 30 detik 5x. Besoknya paha saya kemeng, kebas, sakit. Maklum lah jarang olahraga. Nah hari jumat ada zumba lagi, skip lagi karena kondisi paha yg kemeng. Hari sabtu yaah mager2an lah. Nah minggunya saya lari lagi di grand galaxy, sebenernya ngejar senamnya sih tapi gak ada. Akhirnya abis lari, saya lanjut planking sama squat, dengan kondisi paha kemeng, sempet makin sakit, tapi udahannya malah gak sakit lagi sama sekali. Woow jadi nagih saya. Makan malem juga mulai dikurangin, walaupun masih cheating2 ngemil kaastengels sisa lebaran. Hehe. Tapi saya juga not on a diet sih yaa. Cuma mau sehat aja, kalo kurusan yaa. Bonus kali.
Tapi baju yg minggu lalu saya beli nyesek diperut sekarang udah longgar sih. Hehe.

Makin semangat!
#semogabukananginanginan

Komentar

Postingan Populer