what time is it?

Jumat, 17 Desember 2010

10 hal yang menuhin pikiran pas awal kuliah

Waktu baru masuk kuliah, banyak banget hal2 yang memenuhi *ceilah* pikiran gw, bikin parno sendiri.

1. Dia bisa setia nggak ya? -> secara dulu gw long distance
2. Haduu sastra inggris ntar gimana ya? gw bisa nggak ya? -> agak diragukan
3. Temen2 gw ntar gimana ya?
4. Kalo emang gw harus putus kira2 ada penggantinya nggak ya?
5. Pergaulan gw ntar gimana ya?
6. Ih tu cewek kok ngrokok ya? -> kaget liat cewek nyemok selaen mak gw
7. Gw ikut eskul ah biar ada kegiatan, hhhmm.. fotografi ah.. -> pas tau musti ke depok gw males
gila
8. Bawa sikat gigi ah ke kampus secara kuliah ampe sore -> nginep aja lo sekalian!
9. Gw musti pake baju apa nih? secara pake baju bebas -> fashion disaster pas awal2 kuliah
10. Katanya dosen yg itu galak banget, jadi segen -> ternyata biasa aja -..- ngok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar