Feeling better

Alhamdulillah masalah gw udah beres, ga tau persis gimana proses beresnya, yg jelas gw ngebiarin diri gw buat make logikanya, setelah kemaren2 gw pake perasaan trus. Tadi malem gw tidur jam 2 ampir 1/2 3 gara2 nonton quickie express d youtube ma kakak gw, sambil curhat2an, trus si pacar sms, tried to make it clear, tapi dasar emang gwnya lagi galau abis, gw ga tau lah mo bls gimana, ampe ga sadar sama apa yg gw ketik dan kirim :(

Trus pas tadi pagi bangun, uda ada sms bertubi2, gw baca satu2 tanpa gw bales satupun, trus gw tidur lagi, jam 10an gw bangun, ada missed call dari Ipeh, trus ada 2 sms juga dari dia, sms ala Mario Teguh, tapi hati gw masih sedingin es, sampe gw baca sms kedua dan gw pun luluh, gw bales sms dia, masih dengan unek2 yg sama tanpa gw beberin smua, gw tetep ga bisa, walaupun dia nawarin, gw coba alihin dengan ngebahas hal laen. Trus abis smsn biasa aja, gw coba sms yg laen juga kaya Tari dan si pacar, gw ngerasa kangen banget ma dia, dan itu baru gw rasain tadi pagi, gila!

Berarti dari kemaren tombol "sayang", "kangen", dll di otak gw shut down smua, kacau!
Dan gw ngerasa mereka tulus banget... :')


Sekarang gw uda ngerasa legaaa banget! Cape gw dari kemaren 'terpenjara' di pikiran gw yg shallow banget ini. Hfftt...
Gw baru tau dari si pacar kalo temen2 gw nanyain keadaan gw ke si pacar sementara dia sendiri ga tau apa2 karena dia juga ga gw sms. Gila! Gw ngerasa jadi orang paling jahat, I didn't care with them, meanwhile they worried bout me.. Gosh! Gw hina banget.... :(

Gw takut kalo suatu hari gw bakal kaya kemaren, anjrit parah gila. Gw ogah kaya gitu lagi, amit2 y Allah jangan sampe deh.



Oia hari ini gw baru mandi setelah terakhir mandi rabu pagi, wow... Gila ya. Kemaren juga makan dikit2, revenge-nya tadi pagi gw makan mi goreng 2 bungkus, kalo nyokap tau bisa di gorok ni leher.
Tapi gw seneng gw uda balik lagi kaya kemaren :)

I'm so sorry for all, love u guys

-adios, xoxo-

Komentar

Postingan Populer