what time is it?

Jumat, 24 Desember 2010

bye bye?

Hari ini gw ke kosan Tari, ngerjain makalah teater *ceilah*, trus pas mau solat dzuhur, si Tari tiba-tiba nanya

Poko: Ca, lo pernah nggak sms 'dadah'?
Gw : Ke siapa?
Poko: siapa aja deh
Gw: Nggak pernah, kenapa? paling bubye
Poko: Ooohh..
Gw: *sambil pake mukena* Lo sering yak?
Poko : iya..
Gw: tapi prasaan lo nyebutnya bukan dadah deh.. apa ya?
Poko: Dhudhu..
Gw: Dudu? Dudu Herlino
Poko: tu Dude... Dudu balado
Gw: Ha?
Poko: Dendeng baladoooo..
Gw: jaaauuuuuuhhhh.. Ah gw mo solat nih, rese kan.. awas bkin gw ketawa!
Poko: Ya udah lo solat di pojok aja deket meja setrikaan
Gw: okee deh... ah ga jadi deh takut gw. Eh tapi mending gw merinding daripada ketawa...

Akhirnya gw nggak jadi solat di pojokan dan Tari ngalah keluar kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar