still can't believe

Sampe sekarang rasanya gw masih ga percaya... Kalo diinget2 rasanya makin ga terima... Rasa malu, marah, iri, ngerasa tersisih, ngerasa goblok, bego, tolol, nyampur semua. Ga ada yg tau rasanya kan? Mau tau rasanya? Mending jangan...

Mungkin terkesan berlebihan, tapi gw ngerasa kaya ga kenal diri gw 2 hari ini. Kerjaan gw ga jelas, kadang bengong, nangis sendiri, ga mandi dari kemaren sore, bangun tidur pala pusing, mata bengkak, smua sms ga gw bales, ga ada interaksi ma dunia luar via HP, HP aktif tapi ga ada yg bisa dilakuin kecuali dengerin musik. Gw ga galau, sumpah, sama sekali ga...

Ada yg simpati dengan ngirimin sms2 penyemangat, ga gw gubris, gw ga butuh support, gw cuma butuh apa yg gw butuhin sekarang, dan itu bukan berupa support.

Ada yg terang2an minta maaf karena ngerasa ga enak atas apa yg terjadi kemaren, ga gw gubris juga, karena emang dia ga salah, ini salah gw, murni salah gw. Tetep ga gw gubris karena gw males interaksi ma siapapun, sampai detik ini.

Ada yg berusaha menghubungi, mencoba meluruskan masalah yg ada, tapi ga ada yg perlu diluruskan, well, mungkin sedikit... Tapi ga cukup membantu, malah semakin memperparah keadaan. Mencoba memberi nasehat kepada orang yg tidak mau diganggu sama aja ngerebut daging dari singa yg lapar dan itu salah, efeknya pasti parah.

So far baru ada 1 orang yg ngerti, dia bisa kasih komentar kaya yg gw pengen, yg gw butuhin sekarang cuma pelarian, walau kadang pelarian ga nyelesein masalah, tapi setidaknya bisa sedikit mengurangi. Gw perlu tamparan keras.

Terakhir gw ngalamin hal kaya gini sekitar akhir januari, dimana perasaan campur aduk ga jelas, dan gw cuma bisa nangis dan nangis...

Komentar

Postingan Populer