what time is it?

Rabu, 21 September 2011

new bestie

Pasti kaget deh pas yg baca apdetan ini, soalnya nama orang yg ada di sebut2 disini adalah orang yg selama ini jarang banget malah hmpir ga pernah jalan sama gue. Dialaaaaah, jeng jeng, Tikaaaaa...

Temen sekelas gue juga sih, kita sama2 1 depe pas skripsi, jadi sering bareng, trus smsn kalo dia tanya apa2, sampe akhirnya ngbrol ternyata orangnya enak juga, nyambung lagi. Gue juga pernah nebeng dia pas yoga lagi ga bisa anter ke depok.

Suatu hari gue jalan2 ke GI sama dia, wuih seruuuu banget... Jalan sama dia tu sama sekali ga pernah telintas di benak gue, bukannya gue ga suka sama dia, tapi jujur karena dia sama gue beda kubu, tapi di antara temen2 dia, tika-lah yg paling netral dan tentu saja menyenangkan, hehe

Pengen ngulang hari itu lagi... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar