one day with Latifa (part 2)

Jalan sama Ipeh ke Pizza Hut, niatnya ngedelight, tapi saking lapernya, nunggu 15 menit pun tak sanggup. Akhirnya liat liat liat menu, pilihan gue jatuh pada paket sup dan salad 25rb, terlihat enak... Lalu gue pun membujuk Ipeh, yg mau g mau akhirnya mau juga... Ipeh ngambil sup, yg creamy mushroom, gue ambil salad, 1st time gue makan salad di Pizza Hut, gue ambil semuanya dengan kalapnya... Sampe meja gue jadi mutan gragas dengan mangkok full salad... So far enak smua sih, kcuali yang kacang merah, kurang empuk soalnya, trus potato mayo-nya juga biasa aja, g terlalu empuk, yg wortel juga keras, tapi sweet corn-nya enak banget.Trus juga gue suka pasta saladnya, trus water lettuce-nya. Oia fruit saladya juga enak, jelly-nya pke nutri jell yg plain (rasa fruity acid-nya khas), trus pke saus vla yg milky banget, OMG gue suka, nyesel cuma ambil dkit.


Komentar

Postingan Populer