what time is it?

Rabu, 18 Juli 2012

Ganti posisi

Gara2 bikinin si putra kopi krimer pake resep 1-2-3 gue jadi terkenal seantero kantor, katanya kopi gue enak. Pas gue di pantry lagi bikin teh, ada si dimas minta bikinin kopi, ya sekalian aja gue bikinin. Pas dia icip, langsung heboh "subhanallah!!! Nis!! kopi buatan lo enak banget!!" gue bilang "masa sih? gue biasanya bkin yg instan loh, sukur deh kalo enak". Kata dimas, "lo gantiin posisi mas Anas aja...."

 Kampret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar