what time is it?

Minggu, 15 Juli 2012

last saturday night

weyooo...weyoooo... Tadi malem gue pergi ke PRJ sama temen gue, akhirnya gue bisa refreshing juga, sebelum ketemu senen lagi... Yup senen besok insya Allah gue akan mulai berjibaku dengan hectic-nya penduduk Jakarta tercinta, 9-5 Monday-Friday and back office, like my dream job as usual.

Back to PRJ stories, baek juga temen gue, tau gue akhir2 ini bad mood mulu, padahal dia kamis udah ke PRJ, alhamdulillah masih ada yg baik. A few days ago Ipeh nginep, trus Anggi nginep, trus ada yg nelpon, trus kemaren ada yg ajakin jalan, alhamdulillah banget, gue di kelilingin orang2 yg peduli, seolah2 gak ngebiarin gue sendiri. :')

Kemaren di PRJ ada sale clutch bag sama sepatu, clutch bag-nya bagus tapi sepatunya sisaan semua. Akhirnya gue di PRJ cm sejam, trus beli tolak angin doang, wkwkwkwk... Gak betah gue, rame banget!

Akhirnya gue ke kota, pas di kota gue nyaman banget, tadinya mau nunggu wayang jam 9 tapi kemaleman, akhirnya gue beli kalung 10 biji, lucu-lucu banget!



Trus di Kota juga ada permaenan diriin botol, bayar seribu doang, hadiahnya BB gemini (seriusan!), gue pasang 2ribu, temen gue yg coba, tapi gagal, pas pulang gue coba lagi tapi gagal lagi, yasudahlah.
                                          (unik banget yah... gelangnya dimasukin ke botol gitu)

Trus gue duduk didepan balai kota, curcol2 gitu, temen gue sabar dengerin sambil sesekali nyela, biasalah cowok (-_-") tapi seruuuuu! Trus dia ngajarin gue bahasa isyarat.


















  Dari atas kebawah bacanya ANNISA that's my name, yey! \(^0^)/

Abis dari kota rencananya mau teh poci di rawamangun, tapi tutup, jadinya kita ke Nasi jontor di casablanca, uda mau tutup gt, jadi nasinya biasanya aja, mecin2 gimana gitu, temen gue makan all u can eat prasmanan 15000, ambil sepuasnya, pake nasi merah, mantep!


 Nyampe rumah jam 11, udah ngantuk banget gue, trus ada film bagus di Global tv, "WHAT WOMAN WANTS", gue nonton dulu dah. Pas mau ngemil gue baru nyadar rendang jamur sama krupuk kulit gue abis. Langsung aja gue sms tu orang "rendang jamur sama krupuk kulit gue lo abisin ye??" dia bales dengan santainya "kan tadi lo bilang abisin aja" aaarrgghhh!

Enaknya jalan sama tu orang gue gak sejaim dulu, sekarang mah kentut ya kentut aje, geplak pala ya geplak aje...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar