what time is it?

Kamis, 26 Agustus 2010

obat

Minggu lalu pas lagi di Bandung gw bikin martabak buat buka puasa, bikinnya banyak soalnya temen2 ade gw pada buka di rumah. Martabaknya emang enak banget, kalah deh martabak bangka. Trus karena tu martabak banyak dan enak jadilah gw kalap. Martabak kan berminyak banget, trus gw minum es, u know kan what happened next? ga usah nunggu besok, malemnya tenggorokan gw sakit banget, kering gilaaaa kaya jemuran.

Trus minggunya gw balik, waktu itu nyokap lagi ga nyetok obat flu, jadilah pas pulang ke Jakarta gw sambil cari apotek sebelum masuk tol cipularang, tapi apoteknya pada tutup semua, jamnya taraweh sih, bagus lah masih inget traweh kaga ngulek obat mulu :D

Trus pas nyampe jakarta gw langsung ke K24, pas masuk cuma ada mas2 jaga di kasir, pake seragam, mukanya item, berminyak, jerawatan, rambut poni samping, oh bukan dia bukan vokalis kangen band soalnya yg ini pake kacamata.

Gw : mas, ada panadol cold n flu?
mas2 : (ngambilin obat) *tek..tek..tek..* (ceritanya ngetik)
smuanya dia lakuin tanpa noleh ke gw, bagus bener...
mas2: ada lagi?
gw : strepsils deh 1
mas2 : rasa apa?
masi nggak noleh juga..
gw: adanya apa?
mas2: (tangannya nunjuk) macem2 tu di sana
believe it or not dia masi ga noleh juga, sompret..
gw: (masi g tau dimana) dimana mas?
Akhirnya dia noleh juga n sambil jalan dia ngambilin strepsils yg gw pengen. Baguuuus..

Trus gw pas mau bayar ternyata duit gw kurang, padahal niatnya pengen capcus langsung dari situ, tapi takdir berkata lain dan gw pun dipertemukan kembali sama si mas2 ga punya muka (lagian kaga pernah noleh, untung mukanya ga rata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar