what time is it?

Selasa, 17 Agustus 2010

We haven't got it yet...

Met ultah yg ke-65 My lovely Indonesia!!! :D
Sayang banget taun ini nggak ada prayaan 17-an kaya taun2 sebelumnya, tapi gpp ah, toh gw juga nggak pernah ikutan :P

Di ultah Indonesia gw ngrasa masih banyak yg kurang, bukan berarti nggak maju, mungkin maunya maju tapi kok nggak maju2 *halah apa coba?*
Misalnya gini kemiskinan dimana2, banyak yg nggak bisa sekolah, korupsi dimana2, oke gw bukan orang yg terlalu ngamatin banget berita2 di TV, tapi paling nggak gw tau kalo masalah2 di atas blom tuntas sampe sekarang dimana gw posting tulisan ini. Kadang gw miris tapi nggak bisa berbuat banyak malah kadang gw nggak tau musti gimana. Gw mahasiswi tapi gw nggak mau terlibat demo2 nggak jelas, karena yg gw tau kampus gw kasi sangsi DO buat yg ke-gep ikutan demo, lagian ngapain sih ikut-ikutan demo segala, kalo kata temen gw si Bijon "ah lagu-lahuan kaya orang bener..." yaaa emang bener sih, demo tu cuma buang-buang suara, waktu, dan tenaga. Ngapain sih lo treak2 nggak jelas di Bunderan HI? Bukannya gw nggak peduli, tapi taruhan deh, orang yg demo pun kadang nggak tau apa yg mereka demo-in, yg jelas mereka bukan lagi demo masak atau demo lagu baru.

Kadang mereka cuma tau segelintir masalah umum aja, yaaa kadang emang terkesan kaya tong kosong nyaring bunyinya, tau kan artinya? ya seperti itulah kadang2 para pendemo, malah kadang mereka di bayar, jadi treak2 ga jeas trus dapet duit. Tuh yg kaya gitu yg nggak bener.
Kalo emang seorang mahasiswa apalagi yg cerdas, pasti nggak bakal mau demo2 gitu, mereka tau kapan mesti diem dan kapan mesti bicara. Dan mereka juga tau gimana cara bikin mereka maju tanpa harus nglakuin hal2 bodoh dan nggak penting.

"Kita masih harus terus berjuang, karena kita belum sepenuhnya merdeka..."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar