I need Doraemon...

Dari kecil gw suka banget sama Doraemon, tiap minggu pagi gw selalu nonton sambil dipangku bokap, hehe...
Gw waktu TK dulu punya boneka Doraemon ampe 3, yg 1 dari karet tingginya 10cm kalo dipencet bunyi kaya bebek karet, yg 1 lagi tingginya 15cm bulunya alus banget kaya beludru yg trakhir lebih kaya bantal, nggak berbulu tingginya skitar 15cm juga dan warnanya kuning (what?? kuning??) iyah kuning, gw nggak suka banget ma tu boneka, tu juga boleh d kasi orang sih, kata nyokap tu mungkin dorami adeknya Doraemon, gw tetep nggak mau soalnya nggak da pitanya (hebat kan waktu kecil gw nggak bisa diboongin).

Pas gw masuk SD gw uda mulai suka sama komiknya, gara2 anak temennya nyokap tiap maen ke rumah bawa tu komik gw jadi ketagihan, tiap dia dateng komiknya gw pinjem, dia sih pasrah aje.
Kadang gw pengen Doraemon ada di hidup gw, jadi temen maen gw..
Tadi siang gw ngomong tentang doraemon ke my Boy

Me : (lagi kumat) aku mau eskrim
aku mau nonton despicable me
aku mau bricks
aku mau Doraemon

Him : (dengan sabarnya) kamu mau eskrim yg gmn?
tar aq beli dulu dvdnya
kalo bricks sabar nabung dulu
Doraemon nggak mungkin, aku aja doraemonnya ya :D

Me : Mau sih, tapi kamu nggak biru, nggak punya kantong ajaib, suaranya nggak kayak om2 :P

Him : Tapi kan aku gendut, hehe

Me : Tapi kamu nggak pendek, Doraemon kan pendek :P

Dan tadi siang juga gw nulis status FB "untuk bikin bangsa jadi lebih baik qt perlu landasan iman yg kuat dan............... doraemon"

Waktu OTW dari Rawamangun ke Pondok Gede, kira2 3 minggu yang lalu, gw pernah bahas tentang status gw di atas, dan nyokap setuju. Well, emang sih gw terlalu ngayal, tapi sekali-sekali ngayal boleh dong :P

Hal2 yang akan gw lakuin kalo Doraemon jadi milik gw: *ambisius mode ON*

1. Gw umpetin si Doraemon, gw nggak pengen publik gempar dan berujung Doraemon gw ilang di curi oknum2 nggak bertanggung jawab

2. Gw mau minta baling-baling bambu sama mesin penyedot otomatis. Gw inget di volume brapa gt, Doraemon bersihin sungai pake tu alat, nah di sini gw pengen bersihin smua kali n sungai di Indonesia pake tu alat, biar kali kita bersih

3. Gw mau minta tempat sampah 4 dimensi, jadi smua sampah yg udah di sedot bakal di buang ke situ, begitu juga sampah2 di bantar gebang n TPA2 di seluruh Indonesia

4. Gw mau mesin penukar otomatis, jadi gw bisa jual barang2 yg udah nggak kepake dengan harga yg sama kaya pas gw beli

5. Gw mau iket kepala sun go kong, oke ni alat emang bukan punya doraemon tapi punya go kong. Gw bakal pake tu alat di kepala orang2 yg suka ngelanggar aturan. Gw pengen pakein tu alat ke kepala sepupu2 gw yg bandel, jadi tiap mereka mo bandel tu alat bakal bikin pala senut2an maha dasyat (wah mantap), biar mereka jadi anak baik2...

6. Gw mau minta tombol diktator, buat ngelenyapin orang2 jahat yg emang nggak bisa insap.

7. Gw mau minta cermin penambah banyak, buat bikin beras tambah banyak jadi nggak ada lagi yg kekurangan.

8. Gw mau minta senter pembesar dan senter pengecil. Buat jaga2 aja

9. Gw mau minta pintu kemana saja, biar bisa bolak-balik Bandung tanpa ngongkos :P

10. Gw pengen mesin waktu, buat memperbaiki yg jelek2 di masa lalu, biar ke depannya jadi lebih baik

Whoaaa wish lists gw banyak amat yaaaa... So far emang cuma khayalan, tapi bakal enak banget kalo sampe beneran. Duh, kenapa sih Doraemon mesti ada di Jepang? Padahal Jepang udah maju banget!

(did u know that I need u? :P )


Komentar

Postingan Populer