what time is it?

Kamis, 26 Agustus 2010

sepatu

Gue termasuk 1 dari 10 wanita (jadi-jadian) yg suka ngoleksi sepatu. Lemari di kamar gw adalah lemari 3 pintu dimana diatasnya ada kotak sepatu bertumpuk2, yg totalnya ada 16 sepatu, tapi cuma 5 yg sering gw pake. Kalo duit gw banyak mungkin gw udah jadi the next Imelda Marcos. Trus sepatu gw smuanya teple, soalnya gw ga suka high heels, gw uda cukup tinggi buat pake high heels lagi.
(yg kaya kantong itu 'kotak' sepatu Bloop)

Nah, inget kan postingan gw beberapa waktu lalu tentang sepatu abu2 yg ada pitanya?
Ni sepatu emang cute abis (najis bahasa gw) tapi sepatu ini sangatlah kejam, dibalik keimutannya, ni sepatu uda sukses bikin kaki gw lecet, klingking gw kulit arinya sampe nglupas, tumit gw juga nglupas, sungguh terlalu ni sepatu, tapi lumayan sih berkat ni sepatu gw jadi lulus sidang (eleh ga nyambung). Gw beli ni sepatu cuma 45ooo, gw beli soalnya lucu ada pitanya, gw suka segala sesuatu yg pake pita termasuk kado. Maklum lagi bokek, jadi gw beli yg murah, emang dasar murah dan prinsip 'ada harga, ada rupa' bakal tetep ada, ga brapa lama tu sepatu mulai menunjukkan tanda2 penuaan dini, di bagian samping uda agak nganga, rese nian. Trus yg paling parah besinya kluar , shit.

Jadi gini, kemaren gw ma Yoga ke Depok buat revisi terakhir PI gw, karena itu revisi terakhir n gw berharap banget lulus jadi gw perginya pake baju terbaik yg gw punya (paan coba?) plus tu sepatu cute (hoeks), trus abis revisi n ngecek lulus/ga (alhamdulillah lulus) si Yoga tiba-tiba impulsif ngajakin nonton Vampires Suck di Fx, seinget gw emang di Fx udah kluar tu film, abis cek jadwal film via hp, langsung deh qt capcus ke Fx ngambil yg jam 2, pas uda nyampe Fx (di jalan gw uda ngantuk bgt, mo tidur tapi takut jatoh) parkir motor, trus jalan dari parkiran ke pintu entah sebelah mana (pokoknya gw lom pernah lewat situ), pas lagi jalan gw denger sepatu gw bunyi kaya nginjek paku payung gw ngomong ke Yoga "yank, wait, kayanya ada yg aneh ma sepatu aku" dia tanya "kenapa?", "g tau kayanya nginjek paku payung." Pas gw cek ooo..oww ternyata besi di sol sepatunya kluar, aarrgghhh! Bangke. Kalo gw bawa sepatu cadangan srius tu sepatu langsung gw buang! Ga cukup apa bikin kaki gw lecet.. huhu...

Akhirnya gw jalan sambil berusaha bikin tu sepatu ga ngluarin bunyi2 aneh. *sigh*


Terlepas dari insiden sepatu jahanam, gw seneng banget kemaren akhirnya jadi juga nonton ma dia, ga direncanain pula. Pulangnya gw tiba2 pengen ke Rawamangun, soalnya selama puasa gw blom pernah buka disana, lagian gw perlu ketenangan dikit, mumet juga dirumah. Trus malemnya diajak nginep juga, untung gw nomaden jadi baju gw dimana2, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar