Ainun Habibie

Minggu malem gue jalan lagi jooo sama Anggi, tapi kali ini featuring Nadia, janjian di BS mau nonton Ainun Habibie, tapi yg jam % penuh adanya jam setengah 8, Nadia gak bisa, yowes, akhirnya $ jam kita keliling2, karokean (foto2nya di camdig anggi, nyusul yooo), abis itu ke carrefour beli kasur lipet, akhirnya nemu juga yang pas di hati (ceilah)

Sebelum ke BS kita mampir dulu ke REd place, si Anggi demen bener kayaknya sama red place, udah 3x jo dia kesana...

Di RED Place kita nyemal nyemil





follow the clockwise :

1. Medeline's : ini enak banget, the best after cream d'orange yg suka gue beli... Ini (katanya) pake sunkist asli, gak terlalu manis dan endesss banjet!

2. Tira-miss-u : murah bangeeet enak bangeeet, kopinya pas, crust-nya empuk, cakenya lembut, what else?

3. Chicken lasagna : mmm... nothing to say...mmmmm

4. Beef lasagna : pesenan Anggi, enak enak enak enak!

 Me and my bestie...



oia di BS kita makan di foodcourt tapi lupa di foto
Abis beli kasur+minyak goreng, kita nonton, dan gue nonton sambil bawa2 kasur lipet, yaudahlah yaaa gue ini yg beli...




Ini film sumpah bikin nangis, tapi bukan adegannya yg bikin nangis, tapi gue tiba2 inget nenek gue, sedih banget.... Jadi nangis. Overall dari film ini gue cuma suka setting Jerman-nya sama aktingnya Reza Rahadian, gilaaa keren!


ciao!


Komentar

Postingan Populer