Boring in Bandung

Minggu lalu gue ke Bandung, biasalah long weekend, dari kantor nebeng sama Anas sang OB kantor sampe Rawamangun, sampe rumah mbah gue makan trus langsung cuss sama bokap. Besoknya gak kemana2, lusanya pun demikian, argh sudahlah nonton HBO aja palingan, trus masak2lah gue, berhubung bonyok lagi pada ke Ciamis nganterin mbah gue. Pas makan siang gue bikin mi ayam. Endeesss booo...
Mi ayamnya pake ceker, ayam jamur, trus pangsitnya gue isi ayam udang, trus ada adonan ayam udang yg gue bikin baso goreng, endes lah pokoknyaaa...

Abis itu gue inget gue masi punya dark cooking chocolate, bikin brownies deh akhirnya....
Lumayan buat ngeteh sore, itu brownies rich of almond slices, yum!

Abis bikin brownies lanjut bikin scone, resepnya dari komik Hanamaru's kitchen, tapi gue bikin setengan resep aja + gue tambah keju...

Dan ketika mereka bersanding, taadaaaaa....
Malemnya karena males makan nasi, gue bikin kentang + new orleans style fried chicken






Kenyang deh seharian....





Komentar

Postingan Populer