Girls night's out!

Kamis malem kemaren pas gue ngajakin Ditta sama Dinar pulang bareng, gue tiba2 di ajakin balik untuk makan di Nanny's! *drum's roll*
Gue bingungm akhirnya gue minta pendapat pak Adam,

Gue: Menurut lo gue ikut gak?
P.A: ikut aja! wah lo beneran stress ya, untuk hal simpel kaya gini aja lo mesti nanya gue!
Gue: ih gue bingung pulangnya tauk!
P.A: iya juga sih, lo jauh banget sih, gak usah aja deh, besok masih kerja loh
Gue: tapi gue mau ikuuut, mau refreshing!
P.A: ah elu! yawdah ikut sono!
Gue: tapi jam 7, masa gue nunggu bengong sampe jam 7?
P.A: yawdah gue juga nunggu bini gue, bareng aja nunggu di bawah.

Akhirnya gue terdampar di pecel lele belakang kantor, si pak Adam makan dulu, gue di tawarin tapi gue nolak, sampe di bujuk traktir, gue bilang "udee simpen aja traktiran lo bakal besok, gue kenyang kalo sekarang"
Pas Dinar n Ditta udah selesem gue pun di anter sampe ATM depan, cuss deh kita ber3 (Gue, Dinar n Ditta) nunggu taxi, kita nunggu di depan Prince Building, tapi ada 3 taxi blue bird yg kosong tapi maha songong, akhirnya kita balik ke BNI, ketemu Max di halte and then pas sampe tenda Ijo ketemulah kita sama taxi express yg langsung kita stop dengan brutal, sebenernya City walk sama kantor kita tinggal jalan kaki aja, tapi mager, hhe... naek taxi juga cuma goceng.
Sampe Nanny's kita langsung duduk di dalem, well sebenernya ini tempat gue ngrayain anniv sama si brengsek, kira2 staun yg lalu, untung udah masuk christmas jadi interior agak berubah (yg atas untuk yg dulu, yg bawah untuk yg sekarang).

Untuk menu gue rekomen menu yg sama kaya yg gue pesen staun yg lalu, sama sekali bukan untuk mengenang tapi emang rasanya enak, dan alhamdulillah tampilannya agak berubah.
baked rice meatball
mom's green pasta namanya jadi kimberly's pesto pasta (kalo gak salah)

The whole menu yang kita pesen
plus Dad's fave fries, mestinya ini duluan jadi appetizer, tapi yg duluan malah baked rice, maklum makin malem makin error tu waitressnya. n tadinya kita mau pesen fish n chips kata Dinar enak, tapi gak boleh sama waiternya karna untuk kids, tapi di nanny's CP si Dinar boleh, ugh sebel!

ups! acak2n udah gak sabar soalnya!

my fave pic!

taken by Ditta


Kenyang, seneng! ciao!

Komentar

Postingan Populer