Went home

Tanggal 25 kemaren gue yang setelah seneng2 di Bandung akhirnya di antarkan pulang kembali ke kenyataan hidup, di anter sopir gue pun pulang,,, ngok

Mampir dulu ke Jarcake beli titipan Dinarm trus beli red velvet jarcake buat kado ultah Dittam trus beli cone cake, pas mau bayar gue iseng tanya promo rainbow cheese stick, abis masnya gak nawarin, ternyata masih promo, dapet gratisan deh gue! yey!







Ditta sama Dinar tergila2 banget sama Jarcake.. Trus cone cake-nya gue kasih Nisa, rainbownya gue makan sendiri, trus besoknya di kantor gue bagi Nisa setengah toples, abis rasanya lama2 gimanaaa gitu...

Pas di rest area sopir gue mampir mau ke toilet trus beli apaaaa gitu gak kepo sih gue, tapi yg gue liat plastiknya gede n dia bilang "maaf mbak lama, saya mampir dulu beli titipan", yawdalah yaaaa...
Selama dese ke toilet gue strike a pose entah apa tujuannya... iseng ajah gratis ini




*GEJE LO NIS*

Komentar

Postingan Populer