SatNite with Anggi

Malem Minggu kemaren harusnya gue beli kasur lipet sama Anggi (well mestinya pas jumat malem pulang kerja sih), tapi berhubung jumat malem kita tidur jam setengah 4, bangunnya siang dong, itu juga leyeh2 mau nyuci gak jadi, mau pergi ke Jayen komsen pun jadi mager abis, akhirnya lajutlah kita mandi sore n langsung cuss ke Plaza Pondok Gede (mager mau ke daerah jakarta udah kenyang sih senen-jumat), mau nonton Ainun Habibie penuh, mau nonton %cm apalagi, well akhirnya kita kongkow di resto sushi sambil nunggu temennya Anggi, nama restonya Tokio Sushi, ada paket hemat dan kita pesen itu plus edamame as an appetizer and also cold potato salad. Minumnya cold ocha, bisa refill gretong cihui!


Sambil nunggu pesenan yang ehem agak lama, kita ehem foto2 dulu deh...
Sisanya di camdig Anggi, nyusul yaaa --"

ini pesenan kita





Follow the clockwise :

1. Edamame : banyak juga lumayan, tapi gue lebih suka edamame di sushi market, lebih gendut2 kacangnya.

2. Potato salad : better than Miya8i sushi has... seriously!

3. Hiroshima : pesenannya Anggi. Yg paling atas tu sushi yg isinya memtimun, pake selada sama crab stick, yg bawahnya tu kaya gulungan telur dadar manis atau inari dunno lah, di goreng crispy, atasnya papke mayo sama teriyaki saus gitu. yang bawah crab stick nigiri sama tobiko roll gitu. Overall enak, yaaa 7.5 out of 10.

4. Akita : ini paket pesenan gue, sengaja gue pilih yg ada salmon mentahnya, gue kangen salmon mentah. Oke dari atas tu isinya ada mentimun, crab stick digulung nori trus pake tobiko, krenyes2 enak tobikonya fresh. trus kanan kirinya tru crab stick nigiri sama tamago nigiri, yang tengah sushi roll tanpa isi tapi atasnya pake saos ijo2 gak tau apa, feeling gue sih wasabi tapi bukan, andai itu ganja sekalipun gak peduli, endees booo... yg bawah gue lupa namanya, tapi ada isi salmon skin crunchy, luarnya salmon mentah. 8.5 out of 10

Abis dari sushi mampir ke hypermart mau beli kasur lipet tapi gak jadi, abis tipis... jadi cuma beli susu greenfield buat stock sam tissue buat di kantor. Pulangnya mampir ke Mcd komsen, di traktir prosperity burger sama Anggi, yum yum

Oh gini prosperity? nothing special with the burger, but I'm falling in love with the MANGO FIZZ and the SHAKER FRIES, endeeesss!!



Hey saya berpose loh, posenya gak penting sumpah, tapi yaudahlah yaaa muka sendiri ini







Komentar

Postingan Populer