what time is it?

Jumat, 10 September 2010

Tentang Adek

Suatu hari adek gw yg bernama Faizal Kahfi Bayhaqi lagi jalan naek motor Mio kesayangannya dan dia dicegat polisi, soalnya lagi razia. Lalu si polisi yg baik hati meminta semua surat2 penting macem KTP, SIM, STNK.

Polisi : Selamat malam, bisa saya liat SIMnya?
Adek gw : *ngeluarin SIM dari dompet*
Polisi : *ngeliat SIM* kamu orang Kalimantan?
Adek gw : Bukan pak..
Polisi : Kok SIM kamu Kalimantan? Coba saya liat KTP kamu!
Adek gw : *ngeluarin KTP, mulai gelisah*
Polisi : *ngeliat KTP* Kok KTP kamu Bekasi? STNK kamu mana?
Adek gw : *ngeluarin STNK, mulai jiper*
Polisi : *ngeliat STNK* kok STNK kamu Padalarang? Kamu teroris ya??

Begitulah, karena bokap gw kerjanya pindah2, jadi sgala SIM, KTP dll jadi agak random. Tapi adek gw uda jelasin dan tu polisi ngerti. Untung urusannya ga jadi panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar