Surprising Clemon's

Minggu lalu gw lagi ga puasa, Tari juga lagi ga puasa, biasalah wanita. Trus kita ke Depok, ngurus hardcover, gw sama Yoga, Tari sendiri, ketemu di tukang fotokopi. Udahannya Yoga pulang (lebih tepatnya pulang buat ke bank), trus gw sama Tari ke Margo city, muter2 ga jelas, isi dompet gw juga rada ga jelas jadilah gw ga bisa melakukan sesuatu yg jelas selaen MAKAN, Tari pun demikian. Ok, karena ga ada fastfood yg worth it (mahal2 smua), jadilah qt ke lantai atas cari foodcourt, abis pilih2 foodcourt akhirnya kita nemu CLEMON's, gw pernah cerita ke Tari kalo di Bandung ada clemon's juga trus big portion gitu, jadilah Tari penasaran. Akhirnya kita pesen. Pas mesen, mbak2nya kliatan ga siap, pulpennya aja masi di plastikin, haiyaaah.. awal yg buruk bukan pertanda baik -_-". Mbak2nya juga agak budek, gosh! Akhirnya gw pesen chicken sausage, Tari pesen Torikateretsu, gw rekomen soalnya ade gw slalu pesen itu n porsinya banyak bgt. Trus kita pesen minum, abis tu duduk nunggu makanan dateng yg astagaaaa lamanya, di Clemon's Bandung gw cuma perlu nunggu 5menit (serius!). Finally, tu makanan dateng, Tari kaget, gw ga kalah kaget, najiiiiis dah dikit bgt kaya makanan kucing.

(yg atas chicken sausage clemon's margo, yg bawah clemon's Bandung)

(yg atas torikateretsu clemon's margo, yg bawah clemon's Bandung)

Liat kan? Perbandingan porsi yg amat sangat unyu-unyu -_-"

Abis pesen Clemon's gw lanjut pesen Takoyaki, asli gw penasaran sama Takoyaki, seenak apa sih? Trus gw pesen paket yg paling murah, 12000 doang, isinya 8 kalo ga salah inget.
Trus sambil ngobrol sama Tari gw makan tu Takoyaki sampe lupa gw foto, pas uda suapan terakhir masuk mulut gw spontan "heegghh" kata Tari "kenapa ca?", gw bilang "Takoyakinya lupa gw foto" akhirnya gw foto piringnya aja -_-"

(takoyaki yg mengenaskan)

Komentar

Postingan Populer