what time is it?

Rabu, 28 Juli 2010

I'm single and very happy

I was wondering (again) bout my friend's statement when I wrote this post.. Hhhmm.. Here is the recap

Him: 'Ca, lo g pengen punya pacar apa?'
Gw: 'Ha?' *kadang emang suka budek*
Him: 'Lo uda jomblo setahun kan? betah amat...'
Gw: 'He he iya yah?' *mringis miris*

Yup seingat saya begitulah pcakapannya... atau tepatnya kurang lebih bgitu..

Haaaaiiigggssss! kadang2 gw mikir juga sih, tp kadang2 aja.. Dulu nyokap sampe pernah bilang 'kamu ga trauma kan?' of course not! I'm not kinda skeptis!

Kadang gw suka males kalau gw mesti ngobrol atau chat di FB atau SMSn atau telpon2n sama salah satu temen SMP gw, inisialnya W, kalau gw mesti melakukan hal2 di atas, percakapannya pasti bakal gni:

W: haiii nisaaa apa kbr?
gw: eeehh *edited* alhmdllh baik
W: pacar lo sekarang siapa? *see? to the point*
gw: lagi g ada *udah mulai males*
W: cari donk nis...

IIssshhh, betenya saya.. gampang banget ngomong 'cari donk nis..' lo kira nyari cowo kaya bli majalah bekas d loakan? Kaya lo bli barbie d toko maenan? kaya lo beli cabe d tukang sayur?? of course NOT! Kl emg sgampang itu pasti dapetnya yg ga bener... *itu menurut gw*

Kadang ada hal2 yg bikin gw ga terlalu butuh cowo...
1. Hidup d jakarta. Kaya yg qt tau hidup d kota besar tuh apa2 musti mandiri, g ada deh tu yg namanya petantang-petenteng, manja2 ga jelas, lelet, bisa2 di serempet metromini. Beda sama waktu gw tinggal di Kalimantan. apa2 susah, buat2 kmana2 susah, mesti pinter2 nebeng... Jadi waktu SMA punya pacar jadi salah 1 prioritas gw, dengan tujuan utama ada yg nganterin.

2. punya sahabat2 yg baik2. Alhamdulillah banget gw punya sahabat2 yg (alhamdulillah lagi) bisa ngertiin gw. (alhamdulillah) slalu ada pas gw sedih, pas gw seneng. Waktu d kalimantan gw cuma punya 1 sahabat, yg lainnya NOPE... dan kadang 1 sahabat g terlalu bisa berbuat banyak... apalagi kalau dy sibuk.

Jadiii, sekarang gw mikir "perlu banget y punya cowo?"
1. Buat d ajakin SMSn. Ga perlu, gw punya lebih dari 1 orang yg bisa gw ajak smsn, jauh lebih menyenangkan daripada seorang pacar yg kalo sms cuma bisa ngetik "syg, kamu udah makan?"

2. Buat di ajak2 sayang2n. Ga perlu. Gw punya lebih dari 1 orang di sekeliling gw yg sayang sama gw tanpa pamrih, yg ga semu.

3. Buat di ajak jalan. Ga perlu nunggu punya pacar buat sekedar jalan ke dufan, Grand Indonesia, buat nonton, nyobain tempat makan baru. Ga perlu. Slama ini gw udah jalan kmana aja smau gw, makan dimana aja tanpa jaim, tanpa harus malu kalo kelepasan sendawa.

4. Buat (minta) d beliin macem2. Ga perlu. Tar kalo putus trus dia minta lagi kan berabe. Dari dulu nyokap slalu nasehatin gw 'jangan pernah mau d beliin pulsa, baju, spatu, tas ma cwo kamu', gw-nya juga g mau. Bliin pulsa cuma goceng mah ngapain, sejam juga abis *srius*

5. Buat (minta) d anterin kemana2. Ga perlu. Masih ada angkot, busway, kereta, ojek, becak, dan truk kalo perlu. Dan kadang ada juga temen yg berbaik hati (wlopun jgn kseringan)

5 statements gw d atas gw tulis tanpa maksud sombong atau ngrasa ga butuh cwo. Mandiri pun ada batasnya. Tapi untuk saat ini kalopun gw punya cwo bukan karena hal2 di atas.

Add: I've never seen a true love before except my parents and my grandparents. But, this case has opened my eyes and my mind. This is bout my friend and his girlfriend. I've never seen a modern guy could be so faithful and gentle. For my friend Yoga, if there is an award, a "truly-love achievement" you should got that award. Proud of you, and we hope everything will be better soon. Manjada Wajadda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar