mumet

Td pagi adalah pagi terberat buat gw, bahkan sampai sekarang pas gw nge-post ni tulisan. Jadi gini, beberapa hari yg lalu, kakak gw minjem barang2 gw selama gw di bandung, parahnya dy ga izin ma gw. Gw ga suka. Trus gw bilang k nyokap gw, maksudnya biar nyokap kasi tau dy baik2, tapi nyokap (entah lugu atau naif) nge-forward smua sms gw ke kakak without edited something, the problem was my sms full of my cursing word. We can guess, kakak gw marah besar, walaupun sbenernya gw yg mestinya marah. Dalam kasus ini 3 orang uda terlibat, yaitu gw, nyokap n kakak gw..
1. Gw, salah gw adalah GW GA PERNAH BRANI NGOMONG LANGSUNG, gw slalu mendem smua sendiri, atau kalo uda overload gw akan curhat k orang tertentu yg dalam kasus ini adalah nyokap.

2. Kakak gw, salah dia adalah MINJEM BARANG TANPA MINTA IZIN, qt emang deket bgt, tapi hey gw juga punya privasi.

3. Nyokap gw, salah dia adalah FORWARD SMUA SMS2 GW TANPA FILTER.

4. Provider gw, salah mereka adalah
KENAPA SMSnya DI BIKIN NYAMPE? KENAPA GA PENDING AJA?
Kl sms penting ga pernah nyampe, giliran sms aneh langsung nyampe. (oke gw mulai ngelantur).


Seharian gw curhat sama dua orang sahabat (cowo n cewe), mereka banyak bgt bantu gw, gw uda usaha smampu gw tp hasilnya nihil. gw desperate. gw nangis. gw cape n akhirnya ktiduran.

Sefatal itukah ksalahan gw?

Komentar

Postingan Populer