what time is it?

Sabtu, 31 Juli 2010

Tentang Ayah

Kemaren pas abis ntn shanghai & makan donburi yg ga enak, gw nemenin Ipeh ke Gramedia nyari komik miiko, sementara si Anggi pulang soalnya mo ngajar. Pas lagi d Gramed, hp gw bunyi, ternyata si bokap nelpon

Ayah : Mbak, kamu lagi dimana? (gw d panggil mbak d rumah, tp gw bukan pembokat ko...)

Gw : Lagi d gramed, kenapa yah?

Ayah : hah? gramed mana?? (nada kaget)

Gw : Di MM, kenapa yah?

Ayah : ooo... Kamu ikut ke bandung g?

Gw : Kayanya ga deh yah, bsok d o'channel ada film bagus, di bandung kan ga da o'channel.

Ayah : kamu ni kerjaannya nonton mulu, bukannya belajar!

Gw : (eerr what?) Ha?? belajar? belajar apaan yah? orang lagi libur.

Ayah : yaaa, blajar apaan kek gitu.. (gw rasa bokap keki berat)

Gw : yaelah si babe...

Ayah : ya udah deh...

Kadang bokap gw suka lupa ma hal2 yg berhubungan sama anaknya, trutama gw. Contoh tiap nganter gw k dokter

Dokter: Umur anaknya brapa pak?

Bokap : eeng... mbak umur kamu brapa? (malah tanya j gw)


Yg paling bikin gregetan sih tentang PI. Tiap on the way ke Bandung berdua, di jalan bokap pasti ngmng gni

Bokap : mbak, kamu sekarang semester berapa ya?

Gw : semester 6 yah

Bokap : wah, brarti bentar lagi skripsi dong?

Gw : Iya insya allah yah, tp PI dulu

Bokap : PI? apaan tu?

Gw : (ngejelasin ttg PI pnjg lebar) kayanya aku udah cerita berkali2 deh yah...

Bokap : Hehehe iya ya? ayah lupa...

Gw : -__-"


Tapi biar bokap pelupa gitu, dia tetep bokap gw dan gw sayang dia...
Sayang di Indonesia ga ada hari ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar